Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Brun

Brun Jogja

Sejujurnya, tempat nongkrong di dalam pusat perbelanjaan jarang menarik perhatian saya. Selain karena nama yang beredar selalu itu lagi-itu lagi, beberapa gerai biasanya cenderung sedikit lebay dalam hal pilihan artistik interior. Salah satu tempat yang akhirnya cukup membuat penasaran saya adalah Brun, yang berlokasi di Ambarrukmo Plaza, Jogja. Gerai yang konon memiliki beberapa cabang ini cukup menarik perhatian justru karena bentuknya yang mungil. Kemungilannya ini menghadirkan perasaan intim meski sedang berada di dalam sebuah pusat perbelanjaan. Berhubung saya sedang mencari tempat untuk menunggu teman yang sedang berbelanja, saya pun memutuskan untuk duduk dan menunggu di gerai coklat ini.

Gerai ini memang bukan gerai kopi. Gerai ini menyebut dirinya sebagai gerai coklat premium. Untuk itu, saya pun memesan dua menu coklat di gerai ini, yaitu Signature, dan Power Pack. Signature ini adalah menu coklat andalan dari gerai ini yang menyajikan cita rasa dark chocolate, yang mantap sekaligus lembut. Cita rasa ini langsung terasa ketika saya mulai meminumnya. Kehangatan segelas coklat memang ngga pernah mengecewakan. Menu selanjutnya, Power Pack adalah menu coklat yang disajikan dengan grains yang membuat menu ini terasa lebih berat dari menu coklat sebelumnya namun juga memberikan energi untuk beraktivitas. Tepat seperti apa yang tercantum pada nama minuman tersebut. Kedua menu coklat ini terbukti memiliki rasa dan kualitas yang diatas rata-rata. Tak heran jika kemudian gerai ini menyebut dirinya premium chocolate. Selain menikmati menu-menu minumannya, saya pun menyantap sepotong cinnamon roll yang lembut dan manis. Kudapan yang pas untuk menemani dua gelas coklat yang hangat nan memikat.

Meski mungkin terlihat generik namun entah mengapa saya cukup menikmati berada di dalam gerai Brun yang mungil tersebut. Mungkin sesederhana karena suasananya yang nyaman, atau mungkin sebatas nostalgia karena gerai-gerai mungil nan intim semacam ini adalah gerai yang dulu saya ingat ketika pertama kali berkenalan dengan tempat bernama coffee shop.

 

Brun

Ambarrukmo Plaza, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Brun

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Brun

Alamat :Ambarrukmo Plaza, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Coklat, Coffee Shop, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0472 second.