Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Hei Hei Boba, Jawara Boba dari Jogja

Hei Hei Boba, Jawara Boba dari Jogja Jogja

Perasaan bosan akibat dari work from home kerap membuat saya secara mendadak menginginkan makanan atau minuman tertentu. Jika biasanya di kantor perasaan bosan mudah teralihkan dengan keberadaan teman, kini ketika di rumah tak ada siapa-siapa, perasaan bosan selalu berhasil membawa saya untuk mendadak membayangkan satu-dua menu untuk menemani masa-masa di rumah.

Beberapa waktu yang lalu, di tengah kebosanan bekerja dari rumah, tiba-tiba saya mengalihkan pandangan saya dari layer laptop ke telepon genggam. Jari saya perlahan mengetik kata “boba” di aplikasi layan antar makanan. Setelah scrolling beberapa saat, saya bertemu dengan Hei Hei Boba. Nama ini sudah saya kenal sebelumnya meski saya pribadi belum pernah mencobanya. Beberapa kali saya sempat melihat gerainya yang berada di Jl. Affandi, Mrican, Jogja namun setelah terjadinya wabah Corona konon gerai ini tutup. Saya tidak mengetahui jika gerai ini masih beroperasi namun via aplikasi layan antar. Saya pun mulai melihat menu-menu yang ditawarkan, lengkapdengan paket promosinya.

Pilihan saya jatuh pada menu paket promosi yang ditawarkan karena selain harganya cukup bersahabat, rasa yang ditawarkan cukup unik. Rasa yang ditawarkan oleh paket tersebut adalah Jasuke, Salted Egg, Cheese Brulee, dan Choki Choki. Pilihan rasa yang unik inilah yang membuat saya langsung penasaran. Setelah menu-menu tersebut datang, saya pun mencicipinya satu per satu dimulai dari rasa yang menurut saya paling absurd, yaitu Salted Egg. Ketika saya cicipi, ternyata rasa yang ditawarkan tak se-absurd bayangan saya. Rasa gurih yang berpadu manis ini sedikit mengingatkan saya pada rasa salted caramel namun dengan kadar gurih yang lebih terasa. Menu berikutnya adalah Jasuke atau Jagung Susu Keju. Rasa ini unik namun lebih bisa dibayangkan karena memadukan perasa jagung yang biasa hadir di beberapa permen, susu, dan gurih keju. Untuk saya, rasa ini cukup menjanjikan. Tak berbeda jauh dari rasa Jasuke, Cheese Brulee menawarkan rasa yang serupa namun tanpa sensasi rasa jagung. Perpaduan keju, susu, serta aroma karamel terbakar membuat menu ini terasa mudah untuk dinikmati. Terakhir namun tak kalah memikat, rasa Choki-Choki hadir dengan membawa rasa coklat yang kental akan memori masa kecil. Diluar kelezatan rasa yang ditawarkan, gerai ini berhasil menghadirkan bulir bobanya yang kenyal-lembut rasa karamel yang memanjakan lidah. Benar-benar lezat.

Setelah mencicipi menu-menu boba dari Hei Hei Boba Bar, saya merasa jika gerai ini bisa dibilang salah satu jawara gerai Boba di Jogja. Secara rasa, harga, dan tempat (dari apa yang saya pantau di media sosial), gerai ini memang memuaskan. Tak heran jika gerai ini cukup populer di media sosial.

 

Hei Hei Boba Bar

Jl. Affandi, Mrican, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Hei Hei Boba, Jawara Boba dari Jogja

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Hei Hei Boba

Alamat :Jl. Affandi, Mrican, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Boba, Boba Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0579 second.