Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Twenty Something

Twenty Something Jogja

Setelah bosen ngopi-ngopi di daerah yang sama melulu, saya mencoba mencari gerai kopi di area yang sedikit berbeda dari area biasanya. Saya mengendarai motor, dan tanpa sadar mengarah ke arah Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jogja. Tiba-tiba di depan kampus UKDW saya melihat angka 20, yang rupanya sebuah gerai kopi bernama Twenty Something. Dari luar gerai kopi ini tidak terlihat berbedadari gerai-gerai kopi lain yang menggunakan bangunan ruko namun berhubung niatan saya memang mencari gerai kopi di tempat yang baru, saya pun memutuskan berhenti dan mampir ke gerai kopi ini. Setelah parkir, saya pun masuk ke gerai kopi yang didominasi warna biru, putih, dan kayu ini. Secara komposisi warna, gerai kopi ini terbilang cukup pas dan membuat nyaman. Warna ini cukup membuat ruang yang sebenarnya tak terlalu lapang ini menjadi terasa lapang.

Untuk menu, gerai kopi ini hanya menawarkan menu-menu minuman saja namun dalam varian yang terbilang cukup banyak. Di tengah kebingungan memilih dua diantara banyaknya menu yang  ditawarkan, saya pun dengan pasrah memesan dua menu, Bananeira, dan Dolca. Dua menu yang terbilang cukup aman menurut saya. Sesuai namanya, Bananeira sendiri adalah menu es kopi susu yang diracik dengan sirup pisang. Secara rasa, kopi susu racikan gerai kopi ini cukup generik dan mudah untuk dinikmati oleh siapapun. Rasa kopi susunya yang dicampur dengan sirup pisang memberikan aroma manis khas pisang. Aroma manis ini lah yang membuat kopi susu ini menjadi terasa unik dan berbeda. Dolca, atau kopi susu yang dipadukan dengan rum terasa lebih mantap jika dibandingkan menu pertama karena sensasi rum-nya yang memberi sedikit rasa yang menyengat di lidah namun nagih.

Menu-menu minuman yang ditawarkan memang banyak namun nyaris semuanya terbilang standar atau banyak ditemui di gerai-gerai kopi serupa di kebanyakan tempat lain. Untuk suasana, gerai ini terbilang lumayan nyaman, dan dapat dijadikan pilihan baru karena berada di tempat yang sedikit berbeda, setidaknya dari area pergaulan saya.

 

Twenty Something

Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo

09.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Twenty Something

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Twenty Something

Alamat :Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 09.00 – 24.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee Shop, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0553 second.