Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Jog.Ya by Kepomo

Jog.Ya by Kepomo Jogja

Sebuah eatery atau yang secara sederhana bisa dijelaskan sebagai tempat nongkrong yang menghadirkan berbagai menu memang sudah lama cukup banyak bermunculan di kota Jogja, dan salah satu eatery yang baru-baru ini hadir adalah Jog.Ya by Kepomo. Jujur, secara nama agak ribet namun mungkin penggunaan “by” ini sendiri mencoba untuk terlihat trendy diantara banyaknya gerai masa kini yang menggunakan kata tersebut. Secara bangunan, geri yang terletak di Jl. Siliran Lor, Jogja ini memang memenuhi kriteria untuk disebut sebagai tempat nongkrong. Dimulai dari areanya yang luas dan terbagi menjadi area dalam ruang yang cantik, dan area luar yang rindang. Segala sudut dibuat nyaman dan cocok untuk digunakan sebagai selfie-spot. Luasnya ruang membuat pengunjung merasa nyaman, dan tentunya bisa digunakan untuk mengajak jumlah teman yang cukup banyak biar nongkrong semakin seru.

Untuk makanan, gerai ini pun menawarkan cukup banyak varian. Saya yang kebetulan datang bersama dua orang teman pun bisa memesan beberapa varian menu snack, seperti Chicken Quesadilla, Samosa, Mushroom Ball, dan Panna Cotta. Untuk minumannya, kami memesan segelas regal Taro, dan Pandan. Chicken Quesadilla adalah roti dari tepung jagung yang tipis, yang diisi dengan ayam, mayo, keju, selada, dan tomat. Menu ini menghadirkan perpaduan rasa yang kaya, mulai dari rasa gurih, sedikit manis, hingga segar semua ada disini. Untuk menambah keunikan dan kekayaan rasanya, menu disajikan dengan sambal kari yang berempah. Menu Samosa sendiri adalah kudapan khas India yang mengingatkan pada pastel yang berisi kentang bercita rasa kari. Berbeda dengan dua menu yang mengandung nuansa kari, mushroom ball hadir dengan bentuk deep-fried dari beberapa jamur yang dihancurkan, dan dibuat bulat. Rasa yang ditawarkan cukup unik karena hadirnya beberapa rasa gurih yang khas dari masing-masing jamur. Menu penutupnya, Kahlua Panna Cotta hadir dengan rasa krim yang manis nan lembut, dengan kesegaran buah-buah yang menghiasi di bagian atasnya, dan sedikit aroma Kahlua sebagai after taste-nya. Untuk minumannya, kedua minuman yang kami pesan relatif standar, dan sesuai dengan namanya masing-masing.

Secara keseluruhan, ruangannya cukup enak untuk nongkrong, khususnya bagian backyard yang terasa intim. Semacam rumah yang disulap menjadi tempat nongkrong. Untuk harga, dan rasa, gerai ini cukup memuaskan meski tidak istimewa. Cukup menarik untuk dijadikan jujugan ketika ingin bersantai nongkrong sembari nyemil-nyemil cantik di sore hari.

 

Jog.Ya by Kepomo

Jl. Siliran Lor, Jogja

10.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Jog.Ya by Kepomo

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Jog.Ya by Kepomo

Alamat :Jl. Siliran Lor, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 24.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee Shop, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0299 second.