Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Mie Ayam Mas Yuli, Mie Ayam Baru yang Siap Bersaing

Mie Ayam Mas Yuli, Mie Ayam Baru yang Siap Bersaing Jogja

Menu mie ayam sepertinya mulai banyak dilirik oleh para pengusaha sebagai lini bisnis yang menjanjikan. Salah satu gerai mie ayam yang hadir dan siap meramaikan dunia kuliner di Jogja adalah Mie Ayam Mas Yuli yang terletak di Jl. Imogiri Barat (tepatnya 200 meter utara perempatan Ring road Jl. Imogiri Barat).

Pertama kali saya mengetahui keberadaan gerai mie ayam ini dari seorang teman yang memang gemar sekali menu mie ayam. Dari dia, saya diberitahu bahwa mie ayam racikan Mas Yuli ini tergolong unik, lezat, dan wajib dicoba. Sebelum memutuskan untuk mampir, saya sengaja melintasi Mie Ayam Mas Yuli hanya untuk melihat tempatnya dan menilai berdasarkan pengamatan lokasinya saja. Secara tempat, Mie Ayam Mas Yuli ini tampak cukup menjanjikan karena tertata dengan rapi dan bersih.

Beberapa hari kemudian, saya akhirnya menyempatkan diri untuk mencicipinya. Ya hitung-hitung sekalian menyenangkan hati teman saya yang sudah memberitahu saya. Saya memutuskan untuk duduk di salah satu meja yang terletak di sisi luar. Saya memesan satu porsi mie ayam komplit dengan topping ayam manis seharga Rp. 12.000. Harga yang cukup murah mengingat ayamnya cukup banyak dan dilengkapi dengan bakso dan pangsit. Ketika disantap, rasa kuahnya cukup mantap. Biasanya, kuah mie ayam semacam ini cenderung hambar karena bumbunya dominan di topping ayamnya. Nah, kuah mie ayam racikan Mas Yuli ini terbilang mantap gurihnya. Ketika disantap bersama dengan mie dan topping ayamnya, kesatuan rasanya menciptakan rasa yang lezat dan mix. Gurih, manis, segar, semua seolah menjadi satu kelezatan rasa yang memanjakan lidah.

Meski terbilang baru, Mie Ayam Mas Yuli ini memiliki rasa yang siap untuk bersaing dengan gerai mie ayam lainnya yang ada di Jogja. Oiya, selain lezat, Mie Ayam Mas Yuli ini sebenarnya juga menawarkan rasa pedas dan asin sebagai pilihan rasa topping ayamnya. Untuk saat ini, saya hanya pernah merasakan yang manis saja tapi saya pasti kembali untuk mencicipi kedua topping-nya yang lain.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Mie Ayam


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0713 second.