Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Village Milk Tea, Tempat Baru Bersantai Sembari Minum Milk Tea

Village Milk Tea, Tempat Baru Bersantai Sembari Minum Milk Tea Jogja

Sewaktu saya selepas bersantap di Kindai, tiba-tiba saya terkejut karena ada sebuah bangunan yang mencoba menduplikasi rumah-rumah bergaya Belanda di depan rumah makan tersebut. Dengan perlahan saya turun dari motor lagi dan berjalan mendekati rumah tersebut. Di depannya tertulis “Village Milk Tea”,yang kemudian menyadarkan saya bahwa bangunan tersebut merupakan sebuah gerai milk tea.

Saya, yang sedang merasa butuh kesegaran dan sesuatu yang manis pun memutuskan untuk melanjutkan rasa penasaran saya dan masuk ke gerai tersebut. Di dalam bangunan ini suasana perkotaan di Eropa pun dibangun melalui wallpapernya. Saya langsung menuju meja kasir dan memesan disana. Tiga menu yang saya pesan siang itu adalah Soursop Milk Tea, Coffee Caramel Milk Tea, dan Pisang Jala Keju Susu. Yup, ketiga menu dengan total harga Rp. 36.000 ini akan saya lahap sebagai hidangan penutup makan siang saya. Memang terdengar rakus namun apa daya jika rasa penasaran dan nafsu makan cukup tinggi.

Saya pun menanti panggilan untuk mengambil pesanan saya sembari duduk. Untunglah tanpa perlu menunggu lama, pesanan saya sudah bisa diambil. Dengan cepat saya mengambilnya dan mulai mencicipinya satu per satu. Saya memilih Coffee Caramel dengan topping birdnest sebagai awalan. Rasanya terbilang unik karena memadukan kopi, karamel, dan teh. Semua rasanya berpadu dengan sangat pas. Kopinya yang nendang, karamelnya yang manis dan lembut, serta teh yang mantap terasa berpadu tanpa saling merusak rasa. Sedangkan untuk yang Soursop Milk Tea terasa sangat unik. Milk tea rasa sirsak ini terasa lembut, manis, dan memiliki sentuhan rasa sedikit asam yang menyegarkan. Unik dan belum pernah saya temui sebelumnya.

Setelah menikmati kedua minuman tersebut, saya menyantap menu terakhir yang bernama Pisang Jala. Pisang ini diiris tipis dan kecil, dan digoreng hingga crispy. Dengan dipadukan bersama susu cair dan keju membuat menu ini terasa begitu lezat memikat. Untung saja saya memutuskan untuk mampir ke gerai ini, dijamin puas deh.

 

Village Milk Tea

Jl Jembatan Merah, Gejayan, Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Village Milk Tea, Tempat Baru Bersantai Sembari Minum Milk Tea

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl Jembatan Merah, Gejayan, Jogja



Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nongkrong, Milktea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1291 second.