Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Celsi, Hadirkan Kesegaran dalam Kesederhanaan Rasa Taiwanese Milk Tea

Celsi, Hadirkan Kesegaran dalam Kesederhanaan Rasa Taiwanese Milk Tea Jogja

Meski saat ini gerai kopi masih menjadi primadona anak muda yang mencari tempat nongkrong namun gerai milk tea sepertinya masih memiliki penggemarnya sendiri. Hal ini membuat gerai milk tea tetap bertambah meski tak terlalu banyak.

Salah satu gerai milk tea yang baru saya cicipi adalah gerai Celsi. Gerai ini terletak di salah satu kawasan padat kuliner, yaitu Mrican, Jogja. Yup, deretan kuliner mulai dari yang tradisional hingga bergaya ke-barat-barat-an ada di kawasan ini. Saya sendiri memutuskan mampir ke gerai ini karena iseng. Sehabis bersantap malam, saya menginginkan sesuatu yang manis dan menyegarkan. Ketika melintas di depannya, saya pun langsung memutuskan untuk mampir. Tidak ada referensi apapun mengenai gerai ini, semuanya benar-benar hanya ngasal saja. Gerainya mungil namun cukup cantik. Suasananya yang lengang dan rapi menunjukkan gerai ini terbilang baru dan belum banyak melakukan publikasi.

Saya pun menuju ke kasir dimana terdapat daftar menu yang ditawarkan. Berbeda dengan beberapa gerai yang sudah lebih populer, gerai ini tak menawarkan banyak varian rasa. Setelah melihat untuk kedua kalinya, saya memutuskan untuk memesan satu porsi Milk Tea Chocolate dan Milk Tea Mango. Dua rasa yang menurut saya cukup menarik. Milk Tea Mango menjadi menu yang membuka perkenalan saya dengan Celsi. Rasa manis buah mangga berpadu dengan rasa segar teh, dan lembutnya susu. Varian rasa ini memiliki kesegaran yang berlipat karena rasa teh maupun mangganya menghadirkan rasa segar. Menu perkenalan ini cukup menjanjikan, dan saya tak sabar untuk mencicipi menu berikutnya. Milk Tea Chocolate ini terbukti sesuai dengan harapan saya. Komposisi rasa teh, coklat, dan susunya terasa begitu pas dan tak menghilangkan karakteristik masing-masing. Rasa teh yang menyegarkan, rasa coklat yang manis, dan lembutnya susu berpadu dengan sangat tepat. Perpaduan yang memang saya inginkan dan jarang saya temukan.

Gerai ini memang terbilang baru dan tidak menawarkan rasa sebanyak gerai-gerai lain namun dibalik kesederhanaanya gerai ini justru berhasil menghadirkan komposisi yang pas di lidah. Dua rasa yang saya cicipi berhasil menunjukkan kemampuan mengolah rasa yang sederhana menjadi memikat.

 

Celsi Taiwanese Milk Tea

Jl. Moses Gathotkaca, Mrican, Jogja

12.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Celsi, Hadirkan Kesegaran dalam Kesederhanaan Rasa Taiwanese Milk Tea

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Celsi

Alamat :Jl. Moses Gathotkaca, Mrican, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 12.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Milk Tea, Taiwanese Milk Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0642 second.