Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Segarnya Genmaicha Milk Tea dan Mung Bean Milk Tea dari Booba Ocha

Menikmati Segarnya Genmaicha Milk Tea dan Mung Bean Milk Tea dari Booba Ocha Jogja

Meski sudah populer sejak lama, menu milk tea tampaknya masih cukup digemari banyak orang. Selain bisa dilihat dari banyaknya pengunjung yang menikmati menu ini di gerai-gerai milk tea, beberapa gerai baru pun masih banyak bermunculan meski jumlahnya penjaja menu ini sudah banyak. Salah satu gerai yang terbilang baru adalah Booba Ocha. Gerai yang terletak di Jl. Babarsari, tepatnya 100 meter seberang SPBU Babarsari, Jogja ini baru saya ketahui keberadaannya sekitar seminggu yang lalu. Saat itu, tanpa sengaja saya melintasinya ketika sedang berada di kawasan tersebut. Karena sedikit kehausan dan penasaran, saya pun memutuskan mampir ke gerai ini. Gerainya yang baru dan belum banyak promosi ini masih tampak sepi pengunjung. Saya pun langsung menuju kasir untuk melihat menu-menu yang ditawarkan dan sekaligus memesan menu minuman. Dari banyaknya menu yang ditawarkan, saya tertarik dengan menu Genmaicha Milk Tea dan Mung Bean Milk Tea. Dua menu yang menurut saya belum pernah saya temui di gerai milk tea lainnya. Dua menu ini diracik dengan cukup cepat. Kini, kedua minuman ini telah hadir di hadapan saya. Saya pun memulainya dengan yang Mung Bean Milk Tea terlebih dahulu. Mung Bean atau kacang hijau ini memang terbilang jarang diracik sebagai menu milk tea. Sekalinya saya cicipi, menu ini terasa begitu memikat. Tekstur lembut serta rasa yang khas dari kacang hijaunya berpadu dengan kelembutan susu, dan sentuhan rasa teh yang segar. Komposisi ketiganya terasa saling mengisi. Selain itu, racikan di gerai ini terbilang tidak terlalu manis dan hal ini justru membuatnya terasa lebih lezat, menyegarkan dan pas di lidah. Saya sengaja memilih tambahan topping kacang merah dalam menu ini, dan rasa manis serta teksturnya menambah kelezatan minuman ini. Lanjut, saya pun berpindah ke Genmaicha Milk Tea. Sejauh yang saya ketahui genmaicha ini adalah teh hijau yang dicampur dengan beras yang dibakar. Rasa segar nan mantap dari teh hijaunya berpadu dengan aroma terbakar dari berasnya. Secara rasa, the ini benar-benar memikat, dan ketika dicampurkan dengan susu maka kelezatannya pun berlipat. Rasa susu yang lembut menyatu dengan kesegaran, kemantapan, dan aroma terbakar dari genmaicha. Benar-benar rasa yang belum pernah saya temui di gerai milk tea lain. Meski tak disengaja, pertemuan saya dengan Booba Ocha ini cukup mengesankan. Gerai ini menawarkan rasa yang berbeda dan pantas untuk dicoba. Satu hal yang pasti, kehadiran gerai ini menambah varian rasa dalam menikmati segelas milk tea. Booba Ocha Jl. Babarsari (100 meter seberang SPBU Babarsari), Jogja 16.00 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Segarnya Genmaicha Milk Tea dan Mung Bean Milk Tea dari Booba Ocha

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Booba Ocha

Alamat :Jl. Babarsari (100 meter seberang SPBU Babarsari), Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 13.000,-

Jam Operasional : 16.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Milk Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0554 second.