Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Bebek Andalan Jogja ya Bebek Goreng Djogja

Bebek Andalan Jogja ya Bebek Goreng Djogja Jogja

Menu bebek goreng memang terkenal berasal dari kota tetangga, Solo. Cukup banyak gerai-gerai bebek franchise yang bermula dari kota tersebut namun hal ini bukan berarti Jogja tidak memiliki warung bebek yang bisa diandalkan, salah satu yang bisa dijadikan jagoan ketika membicarakan gerai bebek di Jogja adalah Bebek Goreng Jogja.

Rumah makan yang terletak di Jl. Kaliurang KM.8, Jogja ini terbilang sudah cukup lama berada di dalam peta kuliner Jogja. Mungkin pengunjungnya memang tidak pernah membludak namun jika diperhatikan, pengunjung di rumah makan ini terbilang stabil dan selalu banyak. Saya, yang kebetulan belum pernah mengunjunginya pun memutuskan untuk mampir dan mencicipinya. Awalnya, saya memesan menu Bebek Kremes untuk makan malam saya namun berhubung menu tersebut sold-out saya pun memesan seporsi bebek goreng lengkap dengan lalapan dan sambalnya.

Bebek racikan Bebek Goreng Djogja ini rupanya memang istimewa. Meski saya tak mendapatkan bebek kremes namun menu bebek goreng biasa yang ada di hadapan saya ini memiliki tekstur luar yang crispy banget. Saking crispy-nya, bebek ini seperti disajikan dengan kremesan. Lezat, gurih, mantap, dan empuk. Tekstur bagian dalamnya yang begitu empuk pun menambah kenikmatan santap malam saya kali ini. Benar-benar ngga nyangka kalau bebek goreng racikan rumah makan ini begitu lezatnya. Sambal bawangnya yang matang dan merah pun menambah kelezatan menu bebek goreng ini. Aroma wangi bawang dan pedasnya cabai membuat saya semakin bernafsu. Dengan cepat, satu porsi bebek goreng ini habis di tangan saya.  

Nama Bebek Goreng Djogja sebenarnya sudah cukup populer di antara para pecinta menu bebek. Selain popular, rumah makan ini konon sudah bertahan cukup lama sehingga banyak orang yang telah menjadi langganan di rumah makan ini. Selain itu, harganya yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri. Jika saya harus menilai rumah makan ini, maka saya kan memberi nilai 8 untuk makanannya. Untuk kenyamanan ruang, mungkin masih perlu perhatian agar pelanggan merasa cukup nyaman untuk bersantap di rumah makan ini.

 

Bebek Goreng Djogja

Jl. Kaliurang KM 8, Jogja

15.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Bebek Andalan Jogja ya Bebek Goreng Djogja

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kaliurang KM 8, Jogja




Jam Operasional : 15.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Bebek, Bebek Goreng


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0521 second.