Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Jelajah Food Court Hartono Mall #1: Bebek Peking Oye

Jelajah Food Court Hartono Mall #1: Bebek Peking Oye Jogja

Setelah menikmati menu pembuka yang saya dapatkan dari gerai pempek, saya pun mencari menu sekiranya cukup besar dan mengenyangkan. Tak jauh dari gerai pempek terdapat sebuah gerai menu bebek yang menarik untuk dicoba, yaitu Bebek Peking Oye.

Saya pun memutuskan untuk mencoba mampir dan melihat menunya dengan lebih detil. Menu-menu bebeknya tampak cukup menggiurkan, dan terbilang cukup jarang saya coba. Diantara beberapa menu yang ditawarkan, terdapat satu menu yang terdengar cukup asing dan aneh, yaitu Bebek Lesung Moncrot. Saya pribadi tidak tahu seperti apa menu ini namun justru itulah yang membuat saya tertarik. Seporsi menu Bebek Lesung Moncrot seharga Rp. 38.500 ini saya pesan sebagai menu makan siang saya kali ini. Meski terdengar aneh namun saya rasa menu ini memiliki rasa yang cukup menjanjikan.

Tanpa perlu menunggu lama, seporsi menu Bebek Lesung Moncrot hadir di meja saya. Menu ini tampak begitu lengkap dan menggiurkan. Tak salah saya memesan menu ini sebagai santap siang saya kali ini. Menu ini terdiri dari nasi, bebek yang telah digeprek, sambal, lalapan, dan kremesan. Menu ini rupanya adalah menu bebek geprek, bebek yang telah dihancurkan dan dicampur dengan sambal. Secara rasa, menu bebek ini terbilang lezat. Rasa gurih bebeknya berpadu dengan rasa pedas dari sambalnya. Bebeknya yang telah hancur membuat rasa pedas sambalnya merasuk ke setiap bagian dari bebek ini. Kombinasi rasa pedas dan gurih ini berhasil membuat saya semakin lahap menyantap menu ini. Untuk memberi sensasi segar dan aromatik, saya mencampurkan daun kemangi yang juga menjadi bagian dari menu ini. Tak lupa kremesannya memberi tekstur crispy dan tambahan rasa gurih dari menu bebek ini.

Dengan rasa dan kelengkapan rasa yang ditawarkan menu bebek ini, saya pikir harga yang harus saya bayar menjadi cukup pas. Tidak murah namun juga tak mahal. Dari dua gerai yang sudah saya cicipi, saya cukup yakin dengan foodcourt ini. Kini, saatnya saya melanjutkan ke gerai berikutnya.

 

Bebek Peking Oye

Hartono Mall (depan Mabes Polda DIY), Ring Road Utara, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Jelajah Food Court Hartono Mall #1: Bebek Peking Oye

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Bebek Peking Oye

Alamat :Hartono Mall (depan Mabes Polda DIY), Ring Road Utara, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 38.500,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Bebek, Bebek Peking, Hartono Mall


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0496 second.