Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Bersantai Sejenak di Bengkel Kopi

Bersantai Sejenak di Bengkel Kopi Jogja

“Gimana nih, ntar habis ini enaknya kumpul dimana?” Tanya salah seorang teman kepada saya dan beberapa teman lainnya.

Duh, mending kalau mau ngumpul di area yang ngga jauh dari lokasi kita sekarang deh. Daripada ngabisin waktu buat cari-cari tempat.” Ujar teman yang lainnya.

“Mending gini aja deh, kita ke area Jl. Damai aja, kan ga terlalu jauh tuh.” Usul salah seorang teman yang lain lagi.

Yaksip, mending gitu aja. Ntar pasti nemu deh disana. Kan rame tuh daerahnya.” Timpal saya yang merasa mulai kehabisan ide.

Kami berempat meluncur ke area tersebut menggunakan dua motor. Kami menelusur dari ujung timur ke barat. Saya, yang bertugas mencari pun mengamati satu per satu gerai di sepanjang ruas jalan tersebut. Ruas jalan ini memang ramai namun saya belum nemu yang sreg hingga akhirnya saya menemukan Bengkel Kopi, sebuah tempat nongkrong yang terlihat cukup baru dan nyaman. Kami pun parkir dan masuk ke dalam gerainya yang tampak tak terlalu ramai. Setelah masuk, duduk, dan membaca menunya, saya pun memesankan kepada waiter yang berjaga.

“Satu Cappuccino, satu matcha latte, satu V60, satu hot chocolate, dan satu pisang bakar coklat keju.” Ucap saya kepada waiter yang berjaga. Setelah mengulang pesanan saya, ia pun berjalan ke bar.

Pertemuan kali ini sebenarnya sedikit mendesak karena kami harus melanjutkan pekerjaan di malam hari. Untuk sedikit rehat sejenak, kami memutuskan untuk bersantai di luar kantor, dan di gerai kopi inilah kami memilih menghabiskan jam rehat. Semua minuman telah hadir di hadapan kami.

“Gimana minuman kalian?” Tanya seorang teman sembari melihat ke arah kami satu per satu.

“Tak ada yang istimewa tapi cocok untuk menemani rehat kita. Lagipula tempatnya lumayan nyaman, jadi aku ngga masalah dengan minumannya.” Jawab saya sedikit panjang lebar.

Memang, secara tawaran menu, semua yang ditawarkan terbilang standar. Tak terlalu istimewa namun berhubung tempatnya nyaman, saya pikir minuman yang standar pun bisa diterima. Lagipula, kami membutuhkan rehat ini, dan rehat di tempat senyaman ini, bukan di kantor, adalah sebuah keberuntungan tersendiri.

 

Bengkel Kopi

Jl. Damai, Jogja

15.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Bersantai Sejenak di Bengkel Kopi

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Bengkel Resto

Alamat :Jl. Damai, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 15.00 24.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0896 second.