Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Spesialnya Nasi Goreng Bengkel dari Bengkel Resto

Spesialnya Nasi Goreng Bengkel dari Bengkel Resto Jogja

Awalnya, saya menduga Bengkel Resto ini akan dipenuhi dengan berbagai ornamen khas penggemar motor ataupun mobil. Saya mengetahui keberadaan resto yang terletak di Jl. Brigjend. Katamso ini karena saya sering melintas di ruas jalan ini. Selain itu, lokasinya yang berada di dalam kompleks bengkel Bah Petruk ini membuat saya lebih mudah melihat karena kebetulan bengkel tersebut merupakan langganan keluarga.

Kebetulan saya sedang berada di kawasan tersebut untuk mengurusi beberapa hal. Waktu telah menunjukan pukul 13.30 WIB, dan saya belum makan siang. Karena sudah lapar dan takut semakin terlambat makan, saya pun memutuskan untuk mampir ke Bengkel Resto yang tak jauh dari lokasi saya. Jujur, saya tidak pernah tertarik untuk mengunjungi resto ini sebelumnya namun berhubung sudah kepepet, akhirnya saya pun bersantap siang di resto ini. Begitu masuk, resto ini rupanya tidak dihiasi dengan berbagai atribut otomotif. Justru terdapat satu meja bilyar dan sebuah perangkat karaoke yang bisa digunakan oleh pengunjung. Selain itu, setelah saya masuk, rupanya restoran ini tampak cukup nyaman untuk dipakai bersantap. Setelah melihat-lihat menu yang ditawarkan, pilihan saya jatuh ke Nasi Goreng Spesial Bengkel seharga Rp. 35.000, menu yang dijadikan andalan oleh resto ini.

Menu ini memang terbilang cukup mahal untuk ukuran nasi goreng namun ketika pertama kali melihat wujudnya, memang porsinya terbilang besar. Nasi goreng ini dilengkapi dengan satu telur mata sapi, dan dua tusuk sate. Sedangkan isian dari nasi gorengnya sendiri adalah potongan ayam. Ketika disantap, nasi goreng ini memang memiliki rasa yang lezat. Dengan sentuhan bumbu bernuansa Chinese food, nasi goreng ini terasa gurih, wangi, dan sedikit kering. Berbeda dengan nasi goreng Jawa yang umumnya lebih lembek. Potongan ayamnya pun terbilang banyak jadi cukup wajar jika harga yang dikenakan pada menu ini diatas rata-rata.

Menu ini memang terbukti lezat, dan untuk saya yang spesial dari menu ini justru satenya yang lembut, potongan dagingnya besar, gurih, dan sedikit manis. Cukup berbeda dari sate-ste bergaya Madura tentunya. Selain itu, tempatnya pun tidak mengecewakan dan cenderung menawarkan banyak entertainment semacam bilyar maupun karaoke. Sudah tentu bisa jadi jujugan ketika malam minggu tiba dan bersenang-senang bersama teman.

 

Bengkel Resto

Jl. Brigjend Katamso, Jogja

10.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Spesialnya Nasi Goreng Bengkel dari Bengkel Resto

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Brigjend Katamso, Jogja




Jam Operasional : 10.00 24.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nasi Goreng


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1216 second.