Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Iga Penyet ala Warung Penyet, Lezatnya Memang Ngga Tanggung-Tanggung

Iga Penyet ala Warung Penyet, Lezatnya Memang Ngga Tanggung-Tanggung Jogja

Sebenarnya Warung Penyet ini cukup populer dan sudah berkali-kali saya direkomendasikan untuk mengunjunginya tapi mungkin baru beberapa saat yang lalu saya sempat untuk mengunjunginya. Sepulang kerja, saya pun mampir di Warung Penyet yang terletak di Jl. Gejayan (selatan Jembatan Merah), Jogja. Setahu saya, Warung Penyet ini juga memiliki gerai di Jl. Taman Siswa.

Saya sampai di warung tersebut menjelang jam 21.00 WIB namun warung tersebut masih ramai dikunjungi para pencari makan malam. Ramai sekali, dan pengunjung datang dan pergi begitu cepat. Saya pun dengan segera menempati salah satu meja yang baru saja ditinggalkan. Warung ini menawarkan begitu banyak varian menu, namun saya akhirnya memutuskan untuk memesan menu Iga Penyet. Menu yang tampaknya lezat dan mengenyangkan.

Sembari menanti, saya memperhatikan setiap menu yang keluar dan disajikan ke pengunjung. Aromanya benar-benar menggoda. Wah, rasa lapar saya rasanya semakin memuncak. Dan akhirnya setelah piring demi piring melintas di depan saya, giliran saya yang mendapatkan pesanan saya. Saya pun segera memperhatikan menu iga penyet pesanan saya, tampak begitu lezat dan menggoda.

Tanpa aba-aba, saya langsung mencuil sepotong daging iganya dan menyantapnya. Rasanya begitu lezat. Teksturnya yang lembut, bumbunya yang merasuk hingga ke dalam, dan kematangannya yang pas membuat menu ini terasa begitu sempurna. Ukuran dagingnya pun terbilang tak kecil untuk harga yang relatif terjangkau, Rp. 22.000. Kelezatannya semakin terasa ketika disantap dengan sambalnya yang pedas menggigit.

Dengan kelezatan yang seperti ini, saya jadi bertanya-tanya kenapa saya tidak mencobanya dari dulu. Dan, wajar jika kemudian banyak pengunjung yang selalu membanjiri warung ini setiap harinya. Warung Penyet ini langsung masuk ke dalam list saya jika saya ingin mencicipi iga penyet yang lezat.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Warung Penyet, Iga


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0662 second.