Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Serunya Nongkrong dan Bersantap Japanese Platter dan Taiwan Platter di Combimoo

Serunya Nongkrong dan Bersantap Japanese Platter dan Taiwan Platter di Combimoo Jogja

Combimoo adalah sebuah tempat nongkrong yang saya ketahui dari teman sekantor saya. Sebelumnya, saya pribadi belum pernah mendengar keberadaan tempat ini karena memang lokasinya yang berada di luar wilayah main saya. Setelah mendengar cerita dari teman saya tersebut, saya pun mulai penasaran dan mencari keberadaan tempat ini.

Lokasinya sebenarnya tidak susah, yaitu di Jl. Melon, Nlogaten, Jogja atau tepatnya berada di ruas jalan belakang Ambarukkmo Plaza namun karena bukan daerah main saya maka saya pun cukup kesulitan menemukan lokasinya. Hanya berbekal alamat yang diberikan teman, saya meluncur ke lokasi tersebut. Begitu sampai, saya merasa bahwa tempat ini cukup menjanjikan. Setidaknya itu yang saya lihat dari penampilan kafe ini.

Saya pun memesan beberapa menu sekaligus, yaitu Japanese Platter dan Taiwan Platter. Kedua menu ini saya pesan karena rekomendasi teman saya. Selain itu, saya melihat bahwa menu ini menawarkan satu set makan lengkap dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp. 18.000 – Rp. 27.000 saja. Tentu saja menu ini langsung saya pesan sebagai menu santap malam saya malam itu. Cukup jarang ada menu lengkap plus minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

Kedua menu saya pun akhirnya tiba juga di meja saya. Menu Taiwan Platter terdiri dari Nasi, Fille Ayam dengan saus Taiwan, serta satu Combimoo Milk Original. Sedangkan Japanese Platter terdiri dari Potato Wedges, Sandwich Katsu, dan Ocha. Yup, kedua menu ini tampak menjanjikan. Saya pun menyantap menu Taiwan Platter terlebih dahulu. Ayamnya yang digoreng dengan pas serta perpaduan mayones dan saus tomat ini menawarkan rasa yang ringan namun asyik disantap sembari nongkrong. Sedangkan menu Japanese Platter yang menawarkan sandwich katsu pun ngga kalah lezat. Pas banget deh pokoknya disantap sambil bersantai.

Nah, berhubung kafe ini sebenarnya terkenal dengan menu milk tea-nya maka saya pun langsung penasaran dengan rasa original milk tea yang merupakan bagian dari menu Taiwan Platter. Mantap banget deh rasanya. Lembutnya rasa susu, berpadu dengan rasa teh yang mantap. Rasanya yang tidak terlalu manis serta aneka pilihan topping-nya membuat menu ini benar-benar terasa pas di lidah. Dijamin ngga nyesel deh nongkrong di Combimoo.

 

Combimoo

Jl. Melon, Nologaten, Jogja

16.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Serunya Nongkrong dan Bersantap Japanese Platter dan Taiwan Platter di Combimoo

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Melon, Nologaten, Jogja




Jam Operasional : 16.00 24.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Taiwan Platter, Japanese Platter, Milk Tea, Taiwan Milk Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0637 second.