Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Kelezatan Aneka Varian Teh di Identitea

Menikmati Kelezatan Aneka Varian Teh di Identitea Jogja

Kawasan Jl. Moses Gathotkaca, Mrican, Jogja ini memang terbilang dinamis. Setiap saat seolah-olah selalu ada yang baru. Nah, belum lama ini, saya mendengar kabar tentang sebuah tempat nongkrong baru yang menyajikan menu-menu teh yang konon dijamin bakal bikin nagih.

Sebagai penggemar the, saya pun merasa penasaran dengan keberadaan tempat nongkrong tersebut. Untuk itulah, saya pun mengarahkan kendaraan saya menuju kawasan Mrican untuk mencari tempat yang bernama Identitea tersebut. Meski bangunannya mungil namun tempatnya cukup mudah ditemukan. Warna serta interiornya yang menarik membuatnya cukup mudah tertangkap mata.

Saya pun langsung menuju bar untuk memesan menu yang ingin saya santap malam itu. Setelah menimbang-nimbang, saya pun memesan menu Lychee Tea Yoghurt, Jasmine Milk Tea, Fried Cheese, dan Chili Fries. Keempat menu ini memiliki harga yang berkisar antara Rp. 10.000 – Rp. 13.000. Tidak mahal dan sepertinya cukup enak. Hidangan pertama yang berhenti di meja saya adalah fried cheese-nya. Begitu digigit, keju yang dibalut tepung panir tersebut terasa begitu lezat dengan keju yang meleleh. Sedangkan untuk menu Chili Fries-nya sebenarnya tak kalah lezatnya. Kentang goreng yang disajikan bersama saus tomat dan daging sapi giling ini terasa begitu lezat. Kentang gorengnya yang crispy, berpadu dengan segarnya rasa tomat dan gurihnya daging giling ini menjadikan kentang goreng ini berbeda dari yang biasanya.

Nah, kini masuklah saya ke bagian yang paling penting, yaitu mencicipi menu tehnya. Saya memulainya dengan meminum Jasmine Milk Tea. The melati ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru tapi baru sekali ini saya merasakannya disajikan dalam bentuk milk tea. Rasa wangi melati yang berpadu dengan kelembutan susu ini langsung memberi sensasi kelezatan yang unik. Tak berbeda dari menu Jasmine Milk Tea, menu Lychee Tea Yoghurt pun menawarkan rasa unik yang ngga kalah mengejutkan. Rasa manis dari buah lychee berpadu dengan kesegaran yoghurt dan kekuatan rasa teh. Benar-benar perpaduan yang dijamin bikin terkejut dan ketagihan.

Meski banyak warung milk tea yang bertebaran di kota Jogja, saya pikir dengan kecakapan Identitea dalam menghadirkan rasa yang unik membuat gerai ini patut diperhitungkan. 

 

Identitea

Jl. Moses Gatot Kaca no. B.22 Yogyakarta

16.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Kelezatan Aneka Varian Teh di Identitea

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Moses Gatot Kaca no. B.22 Yogyakarta


Jam Operasional : 16.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Teh, Milk Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0347 second.