Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Angsio Ceker Lie Djiong, Puncak Kelezatan Olahan Ceker

Angsio Ceker Lie Djiong, Puncak Kelezatan Olahan Ceker Jogja

Resto ini tidak terlalu besar dan terletak di ruas jalan yang cukup besar sehingga tidak heran jika penampilannya kerap tidak terdeteksi. Tapi jangan salah, namanya ternyata sudah dikenal di jagad kuliner Jogjakarta, khususnya para pecinta Chinese Food. 

Siapa tidak kenal Lie Djiong, salah satu resto Chinese Food terbaik di Jogja. Resto yang terletak di Jl. Brigjend Katamso (utara Jogjatronik) ini benar-benar mampu memanjakan lidah siapapun. Nah, salah satu menu yang paling terkenal adalah Angsio Ceker-nya, dan kali ini saya ingin merasakan kembali kelezatan menu ini.

Malam itu saya pikir tidak terlalu berbeda dengan malam-malam lainnya dimana Lie Djiong dipadati tamu yang ingin bersantap malam. Dengan segera saya mencari satu tempat duduk dan kemudian memesan satu porsi Angsio Ceker. Sebenarnya harga satu porsi menu Angsio Ceker ini terbilang cukup mahal, Rp. 28.000 tapi satu porsi menu ini dapat disantap 3-4 orang sekaligus. Cukup besar bukan.

Meskipun ramai, menu pesanan saya datang tanpa menunggu waktu yang lama. Hmm, aromanya yang lezat langsung menggoda siapapun yang berada di dekatnya. Saya pun langsung memulai dengan mengambil satu ceker terlebih dahulu. Rasanya luar biasa, salah satu menu ceker terlezat yang pernah saya cicipi. Cekernya sangat lembut dan sangat mudah dipisahkan dari tulangnya. Sedangkan kuah angsionya benar-benar kaya akan rasa. Perpaduan rasa gurih dan sedikit manis membuat Angsio Ceker ini terasa sangat ringan dan lezat.

Angsio Ceker ini benar-benar menjadi rekomendasi saya bagi siapapun yang doyan dengan ceker. Kelezatannya benar-benar akan membuat siapapun ketagihan, termasuk saya. Tanpa terasa satu per satu ceker serta kuah Angsio saya habiskan semua. Sekali lagi saya merasakan puas setelah bersantap malam di Lie Djiong, resto yang wajib dicoba. Oiya, resto ini memiliki jam buka yang cukup berbeda, yaitu pukul 11.00 – 14.00 WIB dan kembali buka pada pukul 17.00 - 23.00 WIB.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Angsio Ceker Lie Djiong, Puncak Kelezatan Olahan Ceker

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Angsio Ceker, Lie Djiong, Chinese Food


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0695 second.