Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Chez Moi, Surganya Para Pecinta Cake dan Coklat

Chez Moi, Surganya Para Pecinta Cake dan Coklat Jogja

Saat ini, menurut saya industri kuliner di Jogja sudah sangat bervariasi dan sangat up to date dimana kita bisa bisa mendapatkan beragam pilihan, termasuk makanan-makanan yang sedang nge-trend. Yup, kalau untuk urusan ini, saya berani menyebut Chez Moi sebagai salah satu tempat yang up to date itu tadi.

Tempat nongkrong yang terletak di kawasan Sagan (tepatnya 50 meter timur Lembaga Indonesia Prancis) ini memiliki spesialisasi cake dan coklat. Konon kabarnya, Chez Moi ini lebih dulu bergerak memasarkan produk cake-nya ketimbang membuka tempat hangout, sehingga tak heran jika nama Chez Moi di Sagan ini langsung ramai ketika pertama kali dibuka.

Di tempat ini lah saya pertama kali merasakan kelezatan Rainbow Cake yang beberapa bulan ke belakang memang sedang populer.  Dan selain memesan menu Rainbow Cake, saya juga memesan Grand Crue yang terlihat sangat dipenuhi coklat. Hmmm, baru melihatnya di etalase cake saja sudah membuat saya ngiler, rasanya ngga sabar menanti cake-cake lezat ini hadir di meja saya.

Tanpa menunggu lama, kedua menu yang secara penampilan sangat cantik itu telah hadir di hadapan saya, dan seperti biasa saya langsung memakannya tanpa pikir panjang. Rainbow Cake-nya benar-benar lezat. Teksturnya begitu lembut dan rasa cream cheese-nya benar-benar memberi sensasi kelezatan yang membuat saya ketagihan. Dan warnanya, benar-benar cantik. Pengalaman pertama saya ini benar-benar mengagumkan.

Setelah hanyut dalam kelezatan Rainbow Cake, saya pun beralih ke Grand Crue yang tak kalah menggoda. Begitu disantap, rasa coklatnya langsung membuat saya tak bisa berkata-kata. Mungkin ini adalah cake coklat paling memuaskan yang pernah saya cicipi. Rasa coklatnya yang mendominasi ini dijamin akan membuat para pecinta coklat berebut untuk mecicipinya.

Yah, pengalaman ini benar-benar berkesan untuk saya. Jarang-jarang saya secara khusus menikmati cake-cake lezat seperti yang disajikan oleh Chez Moi. Sedangkan untuk harga, bisa dibilang memang harus merogoh kantung cukup dalam alias sedikit mahal, yaitu berkisar Rp. 13.000 – Rp. 15.000. Cukup mahal namun sangat layak untuk dicoba karena kelezatannya emang ngga main-main.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Cake


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0357 second.