Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Aneka Kudapan Lezat yang Siap Memanjakan Lidah ala Kobayashi

Aneka Kudapan Lezat yang Siap Memanjakan Lidah ala Kobayashi Jogja

Sekitar dua tahun yang lalu, saya mengenal Kobayashi sebagai toko kue saja namun baru-baru ini, saya baru mengetahui bahwa mereka membuka restoran di Jl. Urip Sumoharjo (depan LPP). Pertemuan saya dengan Kobayashi Resto ini bisa dibilang tidak sengaja karena ketika itu saya sedang bingung mencari tempat nongkrong yang buka hingga larut malam.

Tiba-tiba bertemulah saya dengan Kobayashi ini, yang ternyata buka hingga pukul 01.00 WIB. Langsung saja saya membelokkan arah kemudi saya, dan parkir. Saya, bersama dua teman saya pun langsung masuk ke dalam. Kami langsung menuju ke etalase kue-kuenya, dan semuanya tampak menggoda. Karena bingung memilih, kami pun memutuskan memesan cukup banyak kue, yaitu Green Card, Choco Pistacio, Almond Croissant, dan Beef and Cheese Croissant. Selain itu, saya juga memesan satu minuman Lychee Mojito.

Setelah dipesan, kue-kue tersebut dipersiapkan dan langsung disajikan di meja kami. Untuk ukuran kue-kue yang berbentuk cantik dan tampak menjanjikan ini, kue-kue ini bisa dibilang cukup terjangkau. Harganya hanya berkisar antara Rp. 10.000 – Rp. 17.000 saja. Saya pun langsung memulainya dengan Green Card, yang rupanya memadukan rasa Green Tea, cream, dan chiffon cake. Perpaduan yang sederhana namun lezat. Rasa manis dari cream-nya yang tak berlebihan melengkapi rasa green tea-nya yang kuat. Berikutnya, saya pun mencicipi Choco Pistachionya. Menu yang berupa perpaduan, kue coklat, coklat dark cchocolate, dan kacang pistachio ini dijamin membuat para pecinta coklat ketagihan. Perpaduannya yang pas dan seimbang membuat menu ini terasa begitu mantap.

Setelah puas menikmati menu kue, kini saya beralih ke menu pastry-nya, yaitu croissant. Tekstur kedua croissant yang saya pesan ini benar-benar crispy dan lembut di saat yang bersamaan. Untuk menu Beef and Cheese Croissant-nya, perpaduan rasa gurih dari pastry, keju, dan daging asapnya terasa sangat pas. Sedangkan menu Almond Croissant-nya, benar-benar juara. Rasa remahan kacang almond yang berpadu dengan cream vanilla-nya lezat banget. Langsung jadi favorit saya.

Wah, rasanya senang menemukan Kobayashi yang baru ini. Lezat, murah, dan nyaman. Ngga bakal kapok deh nongkrong disini.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Cake, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0668 second.