Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Dapur Ibu Resto, Resto Keluarga dengan Rasa yang Menjanjikan

Dapur Ibu Resto, Resto Keluarga dengan Rasa yang Menjanjikan Jogja

Resto keluarga biasanya sih sering tidak tertangkap oleh radar kuliner saya. Maklum, saya lebih sering pergi mencari makan sendirian ketimbang beramai-ramai bersama keluarga. Hanya ada beberapa resto keluarga yang memang saya ketahui memiliki tawaran rasa yang lezat karena memang biasanya nama resto tersebut sudah sangat terkenal.

Nah, entah apa yang menghinggapi saya saat itu, saya memutuskan untuk bersantap malam di resto keluarga bernama Dapur Ibu. Resto yang terletak di Jl. Hos Cokoroaminoto ini awalnya saya ketahui keberadaannya dari teman saya. Dari apa yang saya dengar, resto yang terbilang baru ini bukan sembarang resto keluarga, atau setidaknya resto ini menawarkan rasa yang dijamin lezat. Berbekal sedikit info tersebutlah, saya memutuskan untuk mampir ke resto ini. Sendirian.

Awalnya saya cukup bingung karena biasanya resto keluarga semacam ini cenderung menyajikan menu-menu berporsi besar. Ketika saya bolak-balik buku menunya, rupanya resto ini juga menyediakan menu personal. Saya pun langsung saja memesan satu porsi ayam telur asin dan tauge ikan asin. Dilihat dari foto yang tertera di menunya, kedua menu yang saya pesan ini tampak menjanjikan. Semoga saja foto tersebut tidak menipu.

Akhirnya menu yang saya pesan tersebut datang juga. Aroma menu ayam telur asin seharga Rp. 17.500 dan tauge ikan asin seharga Rp. 10.000 ini langsung membuat saya langsung menyantap keduanya. Begitu disantap, menu ayam telur asin ini langsung memanjakan lidah saya. Rasa gurih saos yang terbuat dari campuran mentega dan kuning telur asin ini begitu lezat dan tidak eneg. Ayamnya yang sudah dipisahkan dari tulangnya pun menambah kenikmatan menyantap menu ini. Yummy banget. Sedangkan menu tauge ikan asinnya memberi sensasi kesegaran tersendiri. Benar-benar segar dan lezat.

Kedua menu yang saya pesan ini benar-benar terbukti lezat. Meski saya bukan penggemar bersantap di resto keluarga, namun Dapur Ibu Resto ini lalu pas di segala suasana, baik bersama keluarga maupun sendirian.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Resto Keluarga, Ayam Telur Asin


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0641 second.