Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Parsley Resto, Resto Keluarga dengan Aneka Menu Super Lezat

Parsley Resto, Resto Keluarga dengan Aneka Menu Super Lezat Jogja

Sebelum di Jogja banyak bermunculan resto-resto kelas menengah atas, saya pertama kali mengenal resto semacam ini dari Parsley Resto di Jl. Kaliurang. Awalnya resto ini hadir sebagai bakery atau toko roti ketimbang sebagai resto. Perlahan tapi pasti, kelezatan rasanya berhasil membuat banyak orang bersantap ke resto ini, tak terkecuali keluarga saya.

Baru-baru ini, saya kembali mengunjungi rumah makan yang menjadi langganan keluarga saya ini. Kini, Parsley Resto telah membuka dua cabang resto lainya, yaitu di Jl. Adi Sutjipto (200 meter barat Janti Flyover) dan di Seturan. Saya yang kebetulan ada di kawasan Janti pun memutuskan untuk mengunjungi cabangnya yang terletak di Jl. Adi Sutjipto tersebut.

Setibanya disana, saya baru mengetahui bahwa secara manajemen, tiap cabang resto ini diciptakan dengan spesialisasi yang berbeda-beda. Untuk cabangnya yang di Jl. Adi Sutjipto ini, mereka menyajikan aneka menu Chinese food. Awalnya saya tidak sedang ingin menyantap menu Chinese food tapi setelah melihat menu-menu yang ditawarkan, rasanya susah untuk menolak menu-menu yang memikat ini. Setidaknya ada dua menu yang menarik, yaitu Mie Bebek seharga Rp. 29.000 dan Soup Biji Teratai seharga Rp. 12.000.

Mie Bebek racikan Parsley Resto ini memang juara. Rasanya gurih, sedikit manis, dengan kulit yang crispy ini benar-benar berhasil membuat saya terbuai oleh kelezatannya. Kuahnya yang gurih menyegarkan berpadu dengan sausnya yang memadukan rasa manis, gurih, dan berempah, super yummy deh pokoknya. Untuk ukurannya, menu Mie Bebek ini terbilang cukup besar dan tentunya mengenyangkan. Lezat, banyak, dan tak mahal, tiga hal yang membuat menu ini semakin istimewa.

Saya pun beralih ke menu berikutnya, yaitu Sup Biji Teratai. Menu ini adalah hidangan penutup dengan rasa yang manis menyegarkan. Kuahnya bening, dan berisi biji teratai serta rumput laut. Sangat pas untuk disantap setelan menghabiskan main course yang terbilang mengenyangkan.

Berawal dari keengganan untuk menyantap menu Chinese food, saya sangat puas karena saya menyantap menu Chinese food racikan Parsley Resto yang super lezat ini. Benar-benar yummy banget. Tak heran jika resto ini kian berkembang dari tahun ke tahun.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Resto Resto Keluarga


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0649 second.