Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Fat Bubble, Dessert Asia Andalan Jogja City Mall

Fat Bubble, Dessert Asia Andalan Jogja City Mall Jogja

Beberapa waktu lalu, saya kembali mengunjungi Jogja City Mall untuk berjalan-jalan bersama pasangan. Karena kami memang sudah bersantap siang sebelumnya, kami berencana mencari hidangan penutup yang mungkin ada di dalam pusat perbelanjaan ini.

Setelah berkeliling, akhirnya kami bertemu Fat Bubble yang terletak di lantai dua bangunan ini. Berhubung kami belum pernah mencicipinya, akhirnya kami pun memutuskan untuk mencicipi gerai Fat Bubble ini sembari sedikit bersantai sambil duduk. Gerai ini rupanya menjajakan menu-menu hidangan penutup bergaya Asia. Kami pun memutuskan memesan satu menu saja karena seporsi menu ini terbilang besar, dan sepertinya perut kami tak sanggup jika harus memesan satu porsi per orang.

Menu seharga Rp. 39.000 yang saya pesan ini terbukti berukuran besar dan pas untuk kami santap bersama. Saya pribadi lupa namanya karena gerai ini memberi nama dengan kode nomor. Hal yang saya ingat adalah menu berkode C1 ini terdiri dari Q Ball, Cincau, Kacang Merah, Es Krim Green Tea, dan Bubble. Karena tertarik dengan isiannya inilah maka saya memesan menu tersebut. Salah satu yang menjadi andalan dari dessert bergaya Asia adalah Q Ball, yang kenyal sedikit manis, namun lembut. Untuk saya Q Ball ini berhasil memberi kekhasan pada menu-menu semacam ini, dan menjadi pembeda sekaligus penambah kelezatan rasa yang ditawarkannya. Dua hal yang untuk saya membuat menu ini terasa istimewa adalah kacang merahnya yang manis dan lembut serta es krim green tea yang lembut, manis, namun memiliki kekuatan rasa khas green tea yang sedikit pahit. Untuk saya  perpaduan kedua hal ini membuat menu ini terasa nendang dan cukup pantas diberi harga cukup tinggi. Cincaunya memberi kesegaran pada menu ini, dan tentunya memberi kekayaan rasa maupun tekstur yang dihadirkan dalam semangkuk dessert Asia ini.

Saya sendiri tidak tahu pasti sejak kapan menu-menu hidangan tutup bergaya Asia seperti ini mulai populer namun kelezatan rasanya dengan mudah membuat siapapun jatuh hati, tak terkecuali saya. Berbeda dengan hidangan penutup bergaya barat yang umumnya berupa semacam cake, dessert Asia yang cenderung berkuah ini menjadi tawaran baru dalam bersantap hidangan penutup.

 

Fat Bubble

Jogja City Mall, 2nd Fl., Jogja

10.00 – 21.30 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Fat Bubble, Dessert Asia Andalan Jogja City Mall

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jogja City Mall, 2nd Fl., Jogja



Jam Operasional : 10.00 21.30 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Dessert Asia, Bubble


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0609 second.