Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Capitea, Tempat Nongkrong Baru dengan Sajian Dessert Asia yang Bikin Nagih

Capitea, Tempat Nongkrong Baru dengan Sajian Dessert Asia yang Bikin Nagih Jogja

Baru-baru ini sebuah tempat nongkrong yang menawarkan sajian dessert ala Asia telah dibuka. Capitea, yang pertama kali berkembang di Jakarta ini membuka gerainya di Jl. Demangan Baru, jogja.

Nah, berhubung saya ini orangnya gampang penasaran, saya pun langsung saja mengunjungi gerai tersebut tak berselang lama dari grand opening-nya. Saya masuk ke gerainya yang berukuran sedang tersebut. Setiap pengunjung langsung memesan ke depan kasir. Pada malam itu, saya memutuskan untuk memesan tiga menu, yaitu Rose Green Tea with Grass Jelly, Yakiniku Beef Bun, dan Avocado Dream. Ketiga menu ini memang terbilang cukup mahal, saya harus merogoh kantong hingg Rp. 80.000. Meski mahal namun apa daya, saya sudah terlanjur penasaran. Kini yang saya harapkan adalah rasa yang ditawarkan sesuai dengan harga yang saya bayarkan.

Satu per satu menu pesanan saya akhirnya jadi juga. Setelah mengambilnya ke tempat pengambilan menu, saya pun langsung menikmati dan berharap bahwa rasa yang ditawarkan benar-benar lezat. Saya pun memulainya dari menu Yakiniku Beef Bun-nya. Menu bakpao yang dibelah ini disajikan menyerupai burger dengan isian daging di tengahnya. Ketika disantap. Rasanya benar-benar langsung bikin  saya tergila-gila. Daging sapinya yang tipis-tipis dan lembut dan berbalut saus yakiniku yang gurih ini benar-benar juara. Lezat banget. Jujur, saya merasa ini salah satu menu roti isi daging (karena bukan burger melainkan bakpao) yang paling oke.

Belum selesai kekaguman saya pada menu rotinya, saya pun kembali dikejutkan dengan rasa dari Avocado Dream-nya. Rasa alpukat yang berpadu dengan es serut serta bubble dan es krim vanilla tersebut membuat menu hidangan penutup bergaya Asia ini patut diacungi jempol. Perpaduan rasanya yang pas menciptakan satu rasa manis yang tak berlebihan namun pas sebagai hidangan penutup. Seger banget. Rasa segar ini juga sangat terasa ketika mencicipi menu Rose Green Tea-nya. Aroma wangi mawar serta green tea yang mantap, dan grass jelly-nya memberi sensasi kesegaran yang maksimal.

Meski harganya terbilang diatas rata-rata namun cukup sepadan dengan kelezatan rasa, serta besaran porsi yang didapatkan. Jadi, saya sama sekali tak kecewa telah mengeluarkan uang tersebut, dan saya justru berencana untuk mengunjunginya lagi. Tentunya pada saat tanggal muda.

 

Capitea

Jl. Demangan Baru, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Jl. Demangan Baru, Jogja 11.00 23.00 WIB

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Demangan Baru, Jogja


Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Dessert Asia, Milk Tea, Bubble


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0670 second.