Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Java Coffee Town, Jujugan Baru di Jogja City Mall

Java Coffee Town, Jujugan Baru di Jogja City Mall Jogja

Setelah cukup lama tidak mengunjungi Jogja City Mall, akhirnya saya menginjakkan kaki di pusat perbelanjaan ini. Berbeda dengan terakhir kali saya berkunjung ke pusat perbelanjaan ini, Jogja City Mall kini tampak sangat ramai. Hampir semua gerai telah beroperasi.

Untuk gerai makanannya, ada satu gerai baru yang menarik perhatian saya, yaitu Java Coffee Town. Secara interior, gerai ini tampak menarik perhatian. Nuansa coklat yang mendominasi, gerainya yang dibuat bertingkat, dan jumlah pengunjungnya yang cukup banyak berhasil membuat saya memutuskan bersantap di gerai ini. Berhubung lantai bawahnya cukup padat, saya pun memutuskan untuk bersantap di lantai atas. Hanya ada sepasang pengunjung yang bersantap di lantai dua gerai ini. Setelah sedikit mengobrol dengan waiter yang berjaga, saya pun memutuskan untuk memesan tiga menu yang terdengar cukup menarik, yaitu Java Spicy Beef, Java Exotic Crispy Noodle, dan Rockpresso. Secara harga, ketiga menu yang saya pesan ini terbilang standar menu di dalam mall, yaitu berkisar di harga Rp. 20.000-an per porsi.

Saya membuka santap siang saya ini dengan menyantap menu Java Exotic Crispy Noodle. Menu ini adalah menu mie yang disajikan dalam versi kering dan crispy. Mie ini disirap dengan kuah kental bening yang diisi dengan aneka sayuran. Tidak ada daging di dalam menu ini. Hanya ada sayuran, seperti wortel, kembang kol,kobis, dan beberapa sayur lainnya. Meski tak menggunakan daging sapi ataupun ayam, kuah mie ini terasa gurih. Rasa bawang gorengnya yang mendominasi memberikan sentuhan rasa gurih yang unik. Kuahnya yang bening ini pun terasa cukup menyegarkan. Lanjut, saya pun mencicipi menu Java Spicy Beef racikan gerai ini. Menu ini disajikan dalam setangkap Panini. Roti putih lembut yang telah terpanggang ini diisi dengan irisan daging sapi yang gurih, manis, sedikit pedas, dan ditemani sayur-mayur yang menyegarkan. Rasa dari menu ini terbukti lezat, jauh lebih lezat dari menu yang saya santap pertama. Lembut, manis, spicy, gurih, dan menyegarkan. Semua rasa bercampur dengan pas dan memanjakan lidah. Terakhir, saya meminum se-sloki espresso. Kurang lengkap rasanya tak menutup santap siang saya tanpa kopi. Warna kopinya yang pekat sangat sesuai dengan rasanya yang pahit dan mantap. Benar-benar sensasi pahit dalam secangkir kopi yang membuat mata kembali terbangun.

Setelah saya pikir, meski secara bangunan Jogja City Mall bukanlah mall ngan desain yang baik namun mall ini memiliki banyak pilihan gerai makanan yang menarik untuk dikunjungi. Diantara banyaknya gerai makanan tersebut, Java Coffee Town adalah salah satu yang menarik untuk dicoba.

 

Java Coffee Town

Jogja City Mall 2nd Fl., Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Java Coffee Town, Jujugan Baru di Jogja City Mall

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Java Coffee Town

Alamat :Jogja City Mall 2nd Fl., Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Panini, Mie, Kopi, Coffee, Coffee Shop


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0889 second.