Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Kesegaran Berbagai Racikan Minuman Buah dari Mr. Mocktail

Kesegaran Berbagai Racikan Minuman Buah dari Mr. Mocktail Jogja

Di malam yang panas seperti beberapa hari ini di Jogja membuat saya perlu mencari sesuatu yang bisa membuat saya kembali segar. Dan tiba-tiba saya teringat sebuah tempat yang tidak sengaja saya temukan ketika mengunjungi Kedai Bamboo beberapa waktu yang lalu. Yup, tempat tersebut adalah Mr. Mocktail yang terletak satu komplek dengan Kedai Bamboo.

Dari apa yang saya ingat, tempat tersebut menyajikan aneka minuman yang diolah dari buah-buahan. Hmmm, sepertinya tempat ini pas banget buat menyegarkan kembali badan saya yang kepanasan seharian. Untunglah tempat tersebut tak terlalu jauh dari rumah saya, dan akhirnya saya pun meluncur bersama motor kesayangan saya. Tak sampai lima menit, sampailah saya di lokasi.

Warung yang buka dari jam 17.00 – 03.00 WIB ini langsung mencuri perhatian saya dengan kursi-kursi kayunya serta lampu-lampunya yang kekuningan. Benar-benar langsung memunculkan perasaan nyaman. Saya pun langsung menempati salah satu meja dan mulai menanyakan satu per satu menunya. Setelah cukup lama, saya pun memutuskan untuk memesan dua minuman, yaitu Mr. Mocktail Punch dan Mojito Mocktail. Dua menu yang direkomendasikan oleh waiter yang melayani saya.

Saya cukup tidak menyangka bahwa tempat ini terasa cukup nyaman. Setidaknya kenyamanannya berhasil membuat saya menikmati kesendirian dan tidak terburu-buru menanti datangnya kedua minuman saya. Setelah diracik, kedua menu saya pun keluar. Jika dilihat dari warnanya, kedua menu ini memang tampak segar dan menggairahkan. Saya pun langsung saya menyeruput Mojito-nya terlebih dahulu. Sensasi segarnya luar biasa. Menu ini memadukan kesegaran mint dan jeruk nipis serta sedikit tambahan soda. Benar-benar segar dan mendingankan badan.

Selepas itu, saya pun lanjut ke Mr. Mocktail Punch yang tak kalah menarik. Menu ini merupakan campuran nanas, jeruk nipis, dan sirup strawberry. Segarnya tak kalah dari menu sebelumnya. Yang pasti, kedua menu ini berhasil menyegarkan. Tepat seperti apa yang saya cari. Untuk harga, minuman-minuman menyegarkan ini hanya diberi harga Rp. 8.000 saja. Dengan meminum dua gelas minuman super segar tersebut, saya tidak lagi merasa panas. Kesegaran minuman ini emang juara.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Mocktail, Mojitos, Punch


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0731 second.