Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Juicide, Gerai Jus dengan Racikan Buah Premium

Juicide, Gerai Jus dengan Racikan Buah Premium Jogja

Menikmati minuman jus mungkin selama ini hanya dipandang sbagai sesuatu yang biasa. Tidak terlalu istimewa, hanya sebatas kebutuhan untuk menjaga kesehatan. Apa mungkin menjadikan minum jus sebagai gaya hidup yang populer di kalangan anak muda? Pertanyaan inilah yang sepertinya coba dijawab oleh keberadaan Juicide.

Juicide sendiri adalah gerai jus yang berasal dari Bandung. Gerai ini memang terlihat sedang mencoba memberikan tawaran baru dalam menikmati jus dan menjadikanya bagian dari gaya hidup anak muda. Tawaran barunya tidak saja penggunaan buah-buah yang memang premium dan terstandar secara rasa namun juga resep yang terbilang menarik dan tak terduga. Secara penamaan menu maupun interiornya pun terlihat sangat menarik dan kekinian. Pas banget dengan pasar anak muda Jogja saat ini. Saya memilih dua menu yang terdengar sangat menarik, baik dari segi namanya maupun racikannya, yaitu Art Is Cheap dan Basquiat Is Dead.

Art Is Cheap merupakan jus yang memadukan buah-susu-sayur, komposisinya terdiri dari Bayam, Pisang, Jeruk, dan Susu. Perpaduan yang unik dan belum pernah saya cicipi sebelumnya. Untuk rasa, menu ini memang tidak perlu diragukan. Komposisi ini menghasilkan rasa yang sulit untuk ditolak. Rasa dari tiap isiannya tidak saling mendominasi dan menciptakan rasa yang kaya, menyegarkan, dan aromatik. Sangatlezat. Menu berikutnya yang menjadi teman nongkrong saya adalah Basquiat Is Dead. Menu ini pun tak kalah mengesankan dengan memadukan dua macam buah, strawberry dan kiwi, serta yoghurt, menu smoothies ini benar-benar menawarkan sensasi kesegaran yang maksimal. Benar-benar ngga nyesel deh sudah memesan kedua menu ini. Sama-sama lezat dan sama-sama bikin nagih.  

Meski secara harga memang diatas rata-rata menu jus pada umumnya namun secara rasa dan kualitas memang racikan Juicide pun diatas jus-jus pada umumnya. Keberaniannya memadukan rasa sehingga menciptakan rasa yang unik dan memikat sertta bahan-bahannya yang premium benar-benar dijamin ngga ngecewain deh. Wajib banget dicoba.

 

Juicide

Jl. Cendrawasih, Pringwulung, Nologaten, Jogja.

13.00 -  24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Juicide, Gerai Jus dengan Racikan Buah Premium

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Cendrawasih, Pringwulung, Nologaten, Jogja.



Jam Operasional : 13.00 - 24.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Juice, Jus


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0876 second.