Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Menikmati Sensasi Kesegaran Sup Buah Racikan Ling-Ling Fruit Bar

Menikmati Sensasi Kesegaran Sup Buah Racikan Ling-Ling Fruit Bar Jogja

Menu sup buah biasanya hanya saya lihat di pinggir jalan, yang dijajakan di gerobak mungil ala pedagang kaki lima. Baru-baru ini, saya bertemu dengan sebuah tempat yang menurut saya berhasil membawa meu sup buah ini ke level yang lebih tinggi. Yup, tempat bernama Ling-Ling Fruit Bar yang berlokasi di Jl. Alamanda No. 2, Gejayan, Jogja ini berhasil mebuat mahasiswa ketagihan buah-buahan.

Saya mendapat info keberadaan fruit bar ini dari adik saya yang mendadak menggemari makan buah. Penasaran dengan apa yang ditawarkan tempat ini, saya pun memutuskan untuk beristirahan siang di Ling-Ling Fruit Bar. Setibanya di lokasi, saya melihat banyak sekali mahasiwa yang memadati gerai yang terbilang mungil ini. Untunglah saya mendapatkan satu tempat duduk nyempil di pojokan. Saya langsung mengetahui apa yang membuat tempat ini berada di level yang berbeda dengan menu-menu sup buah yang ada di tempat lain, yaitu kuahnya.

Kuah sup buah di Ling-Ling ini disajikan dalam berbagai pilihan rasa layaknya gerai-gerai bubble tea. Mulai dari green tea, thai tea, aneka jus, hingga bubble gum pun ada disini. Wah, rasanya saya ingin memesan semuanya namun berhubung kapasitas perut saya yang terbatas, akhirnya saya hanya memesan dua menu saja. Menu yang menjadi pilihan saya adalah Green Ling-Ling dan Candy Ling-Ling.

Begitu kedua menu saya datang, saya pun langsung menyantapnya dengan penuh penasaran. Warna buah-buahan yang menjadi isian sup buah ini tampak begitu menyegarkan. Warna-warni dari strawberry, apple, buah naga, melon, kiwi, pear, dan anggur benar-benar menawan mata. Begitu disantap, kesegaran dari buah-buahan tersebut serta rasa green tea yang menjadi kuahnya terasa begitu sensasional. Belum lagi butiran-butiran bubble-nya yang menambah keunikan menu ini. Sedangkan menu Candy Ling-Ling-nya pun tak kalah menyegarkan. Kuahnya yang mengingatkan saya pada rasa permen tutty fruity  ini begitu unik.

Selain memesan menu sup buah, sayapun memesan menu Fruit Toast. Menu ini terbuat dari roti tawar berukuran jumbo yang disajikan bersama buah-buahan, es krim, dan saos coklat. Rasanya dijamin ngga kalah menyegarkan dibandingkan dengan menu sup buahnya.

Soal harga, Ling-Ling Fruit Bar ini terbilang murah meriah, yaitu Rp. 10.000 untu setiap menu yang saya pesan. Pantas saja jika tempat ini menjadi jujugan para mahasiswa. Lezat dan murah, kombinasi yang dijamin memikat para pengunjung, terutama mahasiswa.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Sup Buah


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0644 second.