Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Mencari Kesegaran dalam Menu Buah-Buahan #2: Just Juice

Mencari Kesegaran dalam Menu Buah-Buahan #2: Just Juice Jogja

Tempat pemberhentian kedua saya dalam pencarian tempat-tempat penjaja menu buah-buahan adalah Just Juice. Gerai yang terletak di Jl. Brigjend Katamso, Jogja ini memang secara penampilan cukup mencuri perhatian dan membuat saya penasaran untuk mencobanya.

Bangunannya terbilang cukup besar, dan tampak tertata. Berbagai hiasan dinding bernuansa vintage, lengkap dengan motor lawas menghiasi gerai  Just Juice ini. Selain itu, nuansa putih dengan warna-warni buah yang menyegarkan tampak menghias di salah satu bagian ruang, tepatnya di tempat penyajian menu-menu jus pesanan para pelanggan. Menu yang dijajakan sangat banyak, dan bahkan menu makanannya pun juga terbilang banyak. Sayangnya, saya sudah merasa kenyang dan hanya ingin menikmati minuman-minuman yang menyegarkan saja. Setelah berpikir, akhirnya saya memutuskan untuk memesan menu Sourberry, Vantiebana, dan Smoothie Bandit.

Saya memulainya dengan meminum menu yang paling sederhana terlebih dahulu, yaitu Sourberry. Bisa diduga dari namanya, menu ini memadukan buah sirsak dengan strawberry. Kedua buah yang di-blender menjadi satu gelas ini terasa lembut, manis, harum, dan sedikit asam. Perpaduan yang sederhana, unik, namun tetap memikat dan menyegarkan. Sebagai pembuka, menu ini cukup menjanjikan. Lanjut, saya pun beralih ke menu kedua yaitu Vantiebana. Komposisi minuman ini terbilang tidak biasa karena memadukan teh vanilla dengan buah pisang. Aroma pisang dan vanilla yang mewangi, serta rasa manis dari pisang, dan kelembutan rasa vanilla seolah berpadu menciptakan kesatuan rasa yang lezat namun asing. Belum pernah saya mencicipi kelezatan rasa yang dipadukan dari kedua bahan tersebut. Menu terakhir yang saya cicipi malam itu adalah Smoothie Bandit. Menu ini memadukan pisang dan alpukat, yang keduanya memiliki tekstur super lembut. Perpaduan kedua buah ini menciptakan satu minuman lembut, dengan aroma pisang yang wangi, serta rasa lembut dari buah alpukat. Sangat pas menutup aktifitas nongkrong saya malam itu.

Soal harga, menu yang ditawarkan oleh Just Juice terbilang murah, hanya berkisar di Rp. 10.000 – 12.000. Selain itu, kenyamanan yang ditawarkan sertta keindahan interior yang dipajang pun cukup memanjakan mata serta berhasil membuat perhatian saya teralihkan dari ramainya lalu lalang ruas jalan tersebut. Untuk rasa, tidak perlu diragukan lagi. Lezat, dan pas di lidah. Overall, gerai ini mendapatkan nilai yang sama dengan gerai sebelumnya. Dijamin memuaskan.

 

Just Juice

Jl. Brigjend Katamso, Jogja

10.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Mencari Kesegaran dalam Menu Buah-Buahan #2: Just Juice

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Brigjend Katamso, Jogja




Jam Operasional : 10.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Juice, Jus, Sup Buah


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0663 second.