Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Killiney, Tempat Asik di Segala Suasana

Killiney, Tempat Asik di Segala Suasana Jogja

Mencari tempat sarapan yang bisa dipakai sekaligus sebagai tempat nongkrong bisa dibilang cukup susah. Yup, mencari tempat sarapan saja sudah cukup ribet apalagi yang memiliki tempat nyaman dan bisa buat nongkrong. Di tengah kebuntuan penarian saya tersebut, seorang teman mengabari bahwa dia sedang sarapan di Killiney.

Saya pun langsung meluncur ke lokasinya yang berada di Sagan, Jogja. Meski ini pertama kalinya saya mengunjungi gerai yang konon merupakan franchise dari Singapura namun saya memiliki firasat yang cukup baik sepanjang perjalanan. Setibanya di lokasi, saya pun langsung jatuh cinta dengan suasananya yang semi-outdoor dan dipayungi oleh pohon-pohon yang cukup besar di sepanjang jalan. Wah, pilihan yang tepat untuk memulai hari sembari bersantai. Saya pun masuk ke dalam area gerai ini dan duduk di salah satu tempat duduk yang berada di area luar bersama teman saya.

Karena kami tidak ingin memesan menu-menu besar, akhirnya kami pun memesan paket yang terdiri dari kopi susu, teh susu, French toast with butter and kaya jam, Kaya Toast, dan telur setengah matang. Benar-benar menu yang pas buat sarapan. Untuk harga, sepaket menu ini dibandroll dengan harga Rp. 60.000, tak terlalu mahal mengingat cukup banyak yang didapatkan. Selain itu, saya pun menambah pesanan berupa segelas Horlick. Seluruh pesanan ini dikerjakan dalam waktu yang relatif singkat. Tanpa menanti lama, semua menu telah hadir di hadapan saya.

Saya memulainya dengan mencicipi kopi susunya. Rasa kopi hitam yang mantap berpadu dengan susu yang lembut. Pas banget diminum di pagi hari. Pas mantapnya, pas lembutnya. Hal ini pun saya rasakan ketika mencicipi teh susunya. Untuk makanannya, saya mencicipi menu French toast with butter and kaya jam terlebih dahulu. Roti tawarnya yang terlah dibalut telur membuatnya terasa gurih dan lebih lembut teksturnya. Ketika dipadukan dengan selai sarikaya yang manis dan butter yang lembut memberi kelezatan tersendiri pada menu ini. Sedangkan Kaya Toast-nya pun ngga kalah dari menu sebelumnya. Berbeda dengan sebelumnya yang lembut, pada menu ini terdapat sensasi crunchy di roti bagian luar. Lezat sekali. Terakhir namun ngga kalah lezat adalah Horlick. Minuman ini sebenarnya bisa dibilang semacam serela, namun rasanya benar-benar usah untuk digambarkan dan dijamin bikin nagih.

 

Killiney

Sagan, Jogja

08.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Killiney, Tempat Asik di Segala Suasana

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Sagan, Jogja

Jam Operasional : 08.00 - 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Teh, Nongkrong, Kaya Toast


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0506 second.