Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Nonkrong Asik di Cafelogue

Nonkrong Asik di Cafelogue Jogja

Beberapa waktu yang lalu, saya mengunjungi sebuah tempat nongkrong baru di daerah Klebengan, Jogja. Saya mengunjungi tempat ini karena diajak oleh pasangan saya yang kebetulan ingin nongkrong dan mencari sepatu. Dari seorang teman, ia mendapat info jika di coffee shop ini ia bisa mendapatkan keduanya sekaligus.

Setibanya di gerai bernama Cafelogue, suasana nyaman langsung terasa menyelimuti gerai ini. Tak lupa deretan sepatu handmade menyapa setiap pengunjung yang masuk. Setelah disapa oleh sepatu-sepatu cantik, kami pun masuk ke ruangan di sebelah kanan, ruangan yang memang dipergunakan untuk nongkrong. Empat menu kami pesan sebagai teman nongkrong kami kali ini, yaitu Caramel Machiato, Teh Tarik, Fried Platter, dan Pancake. Hanya dengan mengeluarkan uang tak lebih dari Rp. 50.000, kami bisa menyantap keempat menu tersebut.

Untuk minumannya, kedua menu ini terbilang tak istimewa namun tak mengecewakan. Rasa kopinya yang ringan dan tak terlalu pahit dijamin akan membuat siapapun mudah menikmatinya. Begitu pula dengan rasa teh tariknya yang manis dan didominasi rasa susu. Dijamin akan memikat siapapun dengan mudahnya. Lanjut, saya menyantap menu Fried Platter yang terdiri dari fish ball, sosis, dan kentang. Meski terlihat sederhana namun ada satu hal yang membuat menu ini sedikit berbeda dari biasanya, yaitu menu-menu gorengan ini tidak terasa berminyak sehingga membuatnya lebih lezat dan mengurangi perasaan bersalah seperti ketika menyantap menu yang terlalu berminyak. Save the best for the last, dan saya pun menyantap menu andalan gerai ini sebagai penutup nogkrong kali ini. Menu Pancake yang disajikan dengan es kri strawberry dan coklat MnMs ini terasa istimewa. Teksturnya yang fluffy dan sangat lembut berpadu dengan rasa butiran coklatnya yang manis bertekstur crunchy. Selain itu, rasa es krimnya yang manis nan lembut pun seolah menyatukan kelezatan setiap elemen rasa dari pancake ini. Benar-benar menu penutup yang mengesankan. Tak heran jika menu pancake menjadi andalan dan mendominasi menu-menu yang ditawarkan.

Setelah menikmati berbagai menu yang cukup memikat, suasana yang nyaman, dan sepatu-sepatu yang cantik, kami berdua pun merasa puas nongkrong di Cafelogue. Tak salah jika seorang teman telah merekomendasikan tempat ini.

Cafelogue

Klebengan, Jogja

14.00 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Nonkrong Asik di Cafelogue

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Cafelogue

Alamat :Klebengan, Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 14.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Cafe, Coffee, Kopi, Coffee Shop, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0489 second.