Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Manis Di Bibir, Cinnamon Roll dan Pizza Roll Lezat di Segala Suasana

Manis Di Bibir, Cinnamon Roll dan Pizza Roll Lezat di Segala Suasana Jogja

Salah satu kebingungan ketika menghadapi libur akhir tahun adalah kunjungan saudara ke kota Jogja karena itu berarti saya harus menjamu setidaknya dengan menu makanan yang layak. Saya sedang kehabisan ide untuk menjamu tamu-tamu tersebut karena saya sedang kehabisan stok tempat yang menjajakan menu kue atau roti yang memiliki rasa lezat.

Saya cukup berterimakasih dengan media sosial yang terkadang cukup membantu di saat-saat buntu semacam ini. Seorang teman saya, yang kebetulan juga harus menjamu beberapa tamu mengunggah sebuah foto roti cinnamon roll yang tampak lezat dan menjanjikan. Dari foto itu, saya mendapat info jika roti tersebut didapatkannya dari sebuah gerai online bernama Manis Di Bibir. Dengan segera, saya pun langsung mengunjungi akun gerai tersebut dan melihat roti-roti yang dijajakannya. Dari akun tersebut, saya mengetahui jika gerai ini menjajakan dua jenis roti, satu cinnamon roll, dan satunya pizza roll. Dengan cepat saya tergoda untuk memesan keduanya. Setelah tahu apa yang akan saya pesan, saya pun menghubungi via whatsapp, dan memesan keduanya sekaligus.

Satu loyang pizza roll dan satu Loyang cinnamon roll pun meluncur ke rumah saya. Setibanya pesanan saya di rumah, saya pun memutuskan untuk mencicipinya terlebih dahulu. Satu Loyang berisi Sembilan potong roti. Untuk menu pizzanya, gerai ini hanya menawarkan satu roll saja. Secara rasa, pizza roll ini menawarkan rasa yang cukup klasik namun lezat. Tekstur rotinya yang begitu lembut, perpaduan rasa tomat, keju, dan dagingnya yang gurih dan segar. Sederhana namun sangat akrab dan memanjakan lidah. Untuk menu cinnamon roll-nya, gerai ini menawarkan beberapa pilihan topping  seperti coklat, cream cheese, original, dan caramel. Saya memilih untuk mencicipinya yang original. Secara rasa, kelebihan dari roti racikan gerai ini adalah teksturnya yang lembut, dan rasanya yang tak terlalu manis. Semuanya begitu pas ketika disantap. Saya yang sejujurnya sudah cukup bosan dengan cinnamon roll pun mendadak jatuh cinta lagi setelah mencicipi roti racikan Manis di Bibir ini. Kesederhanaan serta kelezatannya dijamin akan menjadi teman bersantai yang pas di segala suasana, tak terkecuali libur akhir tahun yang baru saja dimulai ini.

Kini, setelah saya mencicipi dan membuktikan kelezatan roti-roti racikan Manis di Bibir, saya cukup yakin dan bersemangat menjamu kunjungan keluarga kali ini. Dijamin mereka akan terpuaskan dengan kelezatan pizza roll dan cinnamon roll ini.

 

Manis di Bibir

@Manisdibibir

09.00 – 17.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Manis Di Bibir, Cinnamon Roll dan Pizza Roll Lezat di Segala Suasana

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Manis di Bibir

Alamat :@Manisdibibir



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 70.000,-

Jam Operasional : 09.00 – 17.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Roti, Cinnamon Roll, Pizza, Pizza Roll


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0639 second.