Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Lagani, Tempat Nongkrong dan Minum Kopi yang Pas di Segala Suasana

Lagani, Tempat Nongkrong dan Minum Kopi yang Pas di Segala Suasana Jogja

Pada suatu akhir pekan, seorang teman datang dari luar kota. Dia kebetulan punya kebiasaan minum kopi setiap pagi. Berhubung saya adalah tuan rumah, saya ingin menjamu teman saya tersebut dengan secangkir kopi yang lezat sekaligus tempat yang nyaman. Apa daya, rumah saya kebetulan kurang nyaman dan stok persediaan kopi andalan saya sedang habis. Alhasil muncullah ide untuk membawanya ke coffee shop.

Setelah berpikir keras mencari tempat ngopi yang cukup enak, baik secara rasa maupun kenyamanan tempat, akhirnya saya menemukan Lagani Coffee, yang terletak di Jl. Cendrawasih, Demangan. Meski baru satu kali ke tempat ini, saya pun segera mengajak teman saya menuju Lagani Coffee yang sudah buka sejak pukul 10.00 WIB. Sesampainya di lokasi, tempat ini baru saja selesai dibuka dan sudah siap menerima kami sebagai tamu.

Begitu masuk, nuansa kayunya langsung membuat saya nyaman. Saya pun memilih salah satu meja yang terletak di pojokan sambil menghadap ke sepetak taman kecil. Kami langsung memesan dua menu andalan Lagani, yaitu Java Coffee Lovers dan Ice Chocolate with Irish Flavor. Sembari menanti diracik, kami pun bercerita berbagai hal. Nah, satu hal yang membuat tempat ini sangat nyaman adalah suasana yang dibangun seolah memberi kehangatan dan keintiman. Sangat pas untuk ngobrol-ngobrol santai bersama teman.

Tak lama kemudian, kedua menu telah tersaji. Berhubung teman saya memesan menu kopinya, maka saya memilih menu coklatnya. Rasa coklatnya benar-benar asli dan mantap. Belum lagi campuran sirup irishnya yang memberi sensasi tersendiri untuk rasa menu coklat ini. Benar-benar beda jika dibandingkan menu-menu coklat yang biasanya disajikan seadanya. Sedangkan menu kopinya pun tak kalah lezat. Ketika mencicipinya, kemantapan kopinya langsung terasa di mulut. Kopi ini memberi suntikan energi untuk memulai hari. Dijamin nendang deh.

Kalau soal harga, Lagani memang terbilang sama dengan beberapa coffee shop lainnya. Untuk satu porsi kopinya dikenai harga sebesar Rp. 20.000, sedangkan coklatnya seharga Rp. 17.000. Meski harga sama tapi Lagani menyajikan menu-menu berkualitas dan tempat yang super nyaman. Kombinasi yang untuk saya cukup jarang saya temui. Jika saya harus menilai Lagani dari angka 1 – 10, maka saya akan memberi nilai 9. Benar-benar memuaskan, dan yang pasti saya berhasil menjamu teman saya dengan sangat baik.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Coffee shop, kopi, nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0859 second.