Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

The Hype Kulture, tempat Nongkrong dan Bekerja Kekinian

The Hype Kulture, tempat Nongkrong dan Bekerja Kekinian Jogja

Setelah kultur nongkrong sudah sangat populer dan menjadi keseharian, kini beberapa kafe serta coffee shop mengedepankan kultur yang baru dan berbeda, yaitu kerja. Tak heran jika kini di Jogja banyak gerai-gerai yang menyebut dirinya sebagai working space ketimbang tempat nongkrong seperti yang biasa dipopulerkan sekitar 10 tahun yang lalu.

Istilah working space ini sebenarnya menyasar pada anak muda yang dianggap lebih produktif. Untuk itu, gerai-gerai yang menggunakan istilah ini pun kemudian menawarkan beberapa hal di luar makanan dan minuman, yang tentunya dapat menunjang produktifitas anak muda tersebut, seperti akses internet cepat, peralatan tulis dan kantor, printer, dan meja yang cukup nyaman untuk digunakan bekerja. Salah satu gerai yang baru-baru ini saya temui mengendepankan hal ini adalah The Hype Kulture yang terletak di Jl. Wahid Hasyim, Nologaten, Jogja. Gerai yang tampak besar dan megah ini rupanya menyebut dirinya sebagai working space. Dengan pilihan meja yang nyaman, berbagai peralatan kantor, serta internet yang cepat pun tersedia di gerai yang terbilang baru ini.

Untuk menu makan dan minumnya, gerai ini pun menawarkan pilihan yang cukup banyak. Berbagai minuman kopi maupun non-kopi, serta makanan berat maupun ringan semua ada di gerai ini. Saya pun memutuskan memesan segelas matcha latte, cappuccino, dan chocolate churros sebagai menu cemilan saya. Menu ini sepertinya cocok untuk menemani saya bekerja. Menu Matcha latte-nya terbilang standar. Tak istimewa namun cukup lezat dan memikat. Perpaduan rasa matcha yang sedikit pahit dan mantap dengan kelembutan susunya menghadirkan satu rasa yang pas dan akrab di lidah. Begitu pula dengan cappuccino-nya yang juga menghadirkan keseimbangan rasa mantap kopi, dengan kelembutan susu, dan foam. Kombinasi yang memikat dan membuat mata kembali terjaga. Meski bukan penikmat sejati kopi namun rasa yang dihadirkan cukup bersahabat dengan lidah saya. Terakhir, saya pun mencicipi menu churrosnya yang lembut namun crispy ini.

Sebagai tempat nongkrong, suasana yang dihadirkan oleh The Hype Kulture bisa dibilang cukup nyaman dan menjanjikan namun sebagai working space, tempat ini terlalu luas dan ramai. Meski begitu, segala kelengkapan untuk bekerja tersedia di gerai ini. Secara rasa, menu-menu yang ditawarkan bisa dibilang aman dan cukup generik. Mudah untuk dinikmati oleh segala kalangan.

 

The Hype Kulture

Jl. Wahid Hasyim, Nologaten, Jogja

12.00 – 02.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

The Hype Kulture, tempat Nongkrong dan Bekerja Kekinian

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : The Hype Kulture

Alamat :Jl. Wahid Hasyim, Nologaten, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 12.00 02.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee Shop, Coffee, Co-working Space


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0592 second.