Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Loving Hut, Gerai Bertaraf Internasional dengan Aneka Menu Vegan yang Memikat

Loving Hut, Gerai Bertaraf Internasional dengan Aneka Menu Vegan yang Memikat Jogja

Baru-baru ini, saya diajak oleh seorang teman yang menganut gaya hidup vegan (tidak memakan daging maupun produk-produk yang dihasilkan oleh hewan) untuk bersantap siang. Saya pun menyetujuinya, dan meminta teman saya tersebut memperkenalkan saya pada rumah makan yang menyajikan menu-menu vegan tersebut.

Kami pun langsung meluncur ke sebuah gerai yang terletak di Jl. Moses Gatotkaca, Jogja. Di gerai bernama Loving Hut tersebutlah kami memutuskan untuk bersantap siang. Gerai ini hanya menyajikan menu-menu vegan, yang tidak mengandung unsur hewani termasuk telur dan susu. Saya tertarik dengan aneka menu yang ditawarkan oleh gerai bertaraf internasional ini. Setelah melihat menu-menu yang ditawarkan, akhirnya saya memilih untuk mengambil beberapa lauk prasmanan yang tersedia di etalasenya. Saya memilih soya lada hitam, soya saos mentega, dan soya saos lemon. Ketiga lauk ini disajikan bersama seporsi nasi merah. Saya pun tak lupa memesan organic soya milk sebagai minuman saya.

Ketiga menu tersebut saya bayar langsung dan menu-menu tersebut saya bawa ke meja saya. Menurut teman saya, ketiga menu yang saya pesan ini memang cukup menjanjikan dan populer. Saya pun segera menyantap soya saos lemon sebagai pembuka. Rasanya saosnya benar-benar wangi dengan sentuhan rasa manis lemon yang memikat. Tekstur kedelainya memang sedikit liat namun sangat lezat dipadukan dengan saos lemonnya. Manis dan menyegarkan. Sedangkan untuk menu soya saos menteganya lebih ke arah gurih. Dijamin ngga kalah lezat dengan menu sebelumnya.

Menu terakhir, soya lada hitamnya benar-benar memikat saya. Berbeda dengan kedua menu sebelumnya, kedelai pada menu ini dimasak dengan disuwir, dan teksturnya benar-benar menyerupai daging. Lezat sekali. Benar-benar ngga nyangka kalau menu ini tidak terbuat dari daging. Rasa manis dan menggigitnya benar-benar juara. Apalagi disantap dengan nasi merah hangat, benar-benar bikin nagih. Untuk menutup semua menu makanan yang lezat ini, saya meminum segelas es susu kedelai organic yang sangat ringan dan menyegarkan. Untuk menu-menu yang menghabiskan uang sebesar Rp. 35.000, untuk saya menu vegan racikan Loving Hut ini patut diacungi dua jempol.

 

Loving Hut

Jl. Moses Gatotkaca, Mrican, jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Loving Hut, Gerai Bertaraf Internasional dengan Aneka Menu Vegan yang Memikat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Moses Gatotkaca, Mrican, jogja


Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Vegan


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0971 second.