Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Menu Kopi dan Teh Racikan The Coffee Bean and Tea Leaf

Menikmati Menu Kopi dan Teh Racikan The Coffee Bean and Tea Leaf Jogja

Jika membicarakan gerai kopi atau sejenisnya yang masuk dalam kategori internasional, di Jogja hanya terdapat dua nama. Salah satunya adalah The Coffee Bean and Tea Leaf. Gerai yang terbilang cukup baru meramaikan industri F&B Jogja ini rupanya sudah cukup dinanti.

Meski terbilang baru, gerai ini telah membuka dua gerai di kota pelajar ini. Saya, yang seingat saya baru satu-dua kali mengunjungi gerai ini ketika masih di Jakarta pun mendadak ingin mencoba lagi menu-menu racikan gerai ini. Berhubung saya sedang cukup selo, saya pun meluncur dan mendatangi gerainya yang terletak di Jogja Lippo Mall, Jogja. Setibanya di lokasi, beberapa pengunjung tampak mengisi meja-meja yang ada di gerai ini. Meski di Jogja gerai ini tak sepopuler gerai kopi internasional satunya, The Coffee Bean and Tea Leaf memiliki cukup banyak penggemar.

Saya pun berjalan menuju kasir dan memesan dua minuman, yaitu Avocado Coffee dan Ice Earl Grey Tea sebagai minuman pendamping nongkrong saya kali ini. Saya memang sengaja memesan dua jenis minuman untuk saya sendiri karena ingin mencicipi kedua menu sekaligus. Saya memulainya dengan mencicipi menu Avocado Coffee-nya. Komposisi rasa alpukat dan kopinya terbukti cukup seimbang. Kelembutan dan rasa manis dari alpukat berpadu dengan mantapnya kopi yang menjadi campurannya. Meski bukan menu yang murni kopi, Avocado Coffee ini dijamin akan memuaskan penikmat kopi maupun peminum menu-menu non-coffee. Menu berikutnya adalah menu yang terbilang ssederhana namun berhasil memuaskan saya. Menurut saya, gerai ini rupanya memang juara di minuman-minuman berbahan teh. Rasa Earl Grey-nya yang mantap, ringan, dan menyegarkan ini benar-benar menunjukkan kepiawaian meracik menu teh.

Kedua menu yang saya cicipi berhasil membuktikan bahwa gerai ini memang patut untuk menyandang gelar gerai kopi dan teh internasional. Tak heran jika sejak munculnya gerai ini di Jogja, gerai ini kerap terlihat penuh oleh pengunjung yang telah lama menggemarinya.

 

The Coffee Bean and Tea Leaf

Lippo Mall Jogja / Jogja City Mall, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Menu Kopi dan Teh Racikan The Coffee Bean and Tea Leaf

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Coffee Bean and Tea Leaf

Alamat :Lippo Mall Jogja / Jogja City Mall, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Teh


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0593 second.