Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Mamino, Jujugan Nongkrong Baru di Palagan Tentara Pelajar

Mamino, Jujugan Nongkrong Baru di Palagan Tentara Pelajar Jogja

Mencari tempat nongkrong di ruas Jl. Palagan Tentara Pelajar, Jogja kini tak lagi susah. Sejak dua tahun terakhir, di ruas jalan ini selalu muncul tempat baru yang cukup menarik untuk dicoba. Beberapa waktu yang lalu, sebuah coffee shop bernama Mamino hadir di ruas jalan ini.

Gerainya yang mungil namun artistik ini cukup menarik perhatian. Meski ruas jalan ini cukup ramai namun gerai ini sanggup membuat siapapun yang melintas tertarik untuk melihat, tak terkecuali saya. Karena sore itu cukup santai, saya pun memutuskan mampir ke gerai yang masih terasa baru itu. Begitu masuk, suasanannya yang artistik dan simple langsung membuat saya nyaman. Saya pun langsung duduk di salah satu meja yang membuat saya bisa memotret ke segala sudut gerai ini dengan cantik. Dengan cepat saya memutuskan untuk memesan seporsi Dark Chocolate Ice dan Mamino Organic Noodle. Dua menu yang sepertinya pas untuk menemani nongkrong sore kali ini.

Sore itu memang cerah sekali dan sedikit panas, jadi pilihan untuk meneguk segelas dark chocolate ice bisa jadi pilihan yang tepat. Saya pun mulai mencicipi minuman yang tampak menjanjikan ini. Karena tidak dicampur dengan susu, rasa coklatnya terasa begitu mantap ketika diminum. Sensasi dingin dari es-nya memberi kesegaran dibalik rasa coklatnya yang mantap ini. Untuk saya, saat ini menu coklat memang populer namun tidak sepopuler kopi jadi cukup susah mencari menu coklat yang lezat. Mamino ini berhasil menghadirkan rasa coklat yang bikin nagih. Menu yang ngga kalah menarik adalah menu Mamino Organic Noodle-nya. Meski terlihat biasa namun mie racikan Mamino ini cukup lezat. Rasanya yang ringan, segar, dan cukup pas untuk disantap sebagai teman nongkrong. Mie ini hanya disajikan dengan dengan abon sapi dan telur, sederhana namun ngangenin.

Kedua menu perkenalan ini cukup membuat saya terkesan. Meski tak istimewa, kedua menu ini jauh dari kata mengecewakan. Selain itu, suasananya yang cantik dan nyaman menjadi point penting gerai Mamino ini. Cukup menarik untuk dicoba jika sedang melintas di ruas Jl. Palagan Tentara Pelajar, Jogja.

 

Mamino

Jl. Palagan Tentara Pelajar (Selatan pertigaan Jl. Damai), Jogja

10.00 – 23.00

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Mamino, Jujugan Nongkrong Baru di Palagan Tentara Pelajar

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Mamino

Alamat :Jl. Palagan Tentara Pelajar (Selatan pertigaan Jl. Damai), Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 10.00 23.00

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nongkrong, Kopi, Coffee Shop, Dark Chocolate, Organic Noodle


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0965 second.