Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Nasi Campur Bali Sakanti, Tempat Baru Bersantap Menu-Menu Bali

Nasi Campur Bali Sakanti, Tempat Baru Bersantap Menu-Menu Bali Jogja

Ruas Jl. Palagan Tentara Pelajar akhir-akhir ini menjadi salah satu rute yang kerap saya lewati karena kebetulan saya sedang ada urusan di kawasan ini. Beberapa kali saya sempat melihat sebuah papan nama sebuah rumah makan yang membuat saya penasaran, yaitu Nasi Campur Bali Sakanti.

Sebelumnya saya belum pernah mengetahui keberadaan tempat ini. Jika dilihat dari interiornya, rumah makan yang terletak di selatan Hotel Hyatt ini terlihat masih baru. Berhubung penasaran saya sudah sampai ujung kepala, saya pun memutuskan untuk mampir bersantap di rumah makan ini sepulang kerja. Setibanya di lokasi, saya langsung memesan satu porsi nasi campur Bali. Waiter yang berjaga juga menyarankan saya untuk memesan satu Sup Ayam Kemangi, dan akhirnya saya pun juga memesan menu sup tersebut. Maklum, belum makan sejak siang dan beban kerjaan yang cukup berat membuat saya lapar sekali.

Untuk harga, menu-menu disini cukup bersahabat. Hanya berkisar Rp. 12.000 – Rp. 20.000 saja. Porsi yang ditawarkan pun terbilang besar. Satu set nasi campur Bali ini terdiri dari nasi, sate sapi, telur bumbu Bali, dendeng sapi,  serta ayam suwir pedas plus tahu. Rasanya begitu kaya dan lezat. Mulai dari gurih, sedikit manis, pedas, dan berempah semua ada di menu ini. Rasa gurih dari sate sapi berpadu dengan rasa rempah telur bumbu Bali-nya serta rasa pedas dari ayam suwir, dan rasa dendengnya yang ssedikit manis. Semua berpadu dengan sangat pas dan memikat. Benar-benar menu yang mengejutkan mengingat saya hanya coba-coba mengunjungi rumah makan ini.

Sedangkan rasa sup ayam kemanginya yang wangi, segar, gurih, dan pedas ini pun ngga kalah kaya rasa dan memikat. Saya pun dengan cepat menghabiskan beberapa potong ayam yang dimasukkan sebagai isian dari sup ini. Dengan rasa yang menjanjikan seperti ini, saya pun tak heran melihat pengunjung yang datang dan pergi selama saya bersantap di rumah makan ini. Dijamin bakal populer dan jadi jujugan baru bersantap menu-menu Bali.

 

Nasi Campur Sakanti

Jl. Palagan Tentara Pelajar, Jogja (Selatan Hotel Hyatt)

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Nasi Campur Bali Sakanti, Tempat Baru Bersantap Menu-Menu Bali

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Palagan Tentara Pelajar, Jogja (Selatan Hotel Hyatt)


Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nasi Goreng


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0740 second.