Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menjelajahi (Kembali) Jogja Paradise #4: Menutup Perjalanan dengan Sepotong Waffle Lezat dari Papa Gusto

Menjelajahi (Kembali) Jogja Paradise #4: Menutup Perjalanan dengan Sepotong Waffle Lezat dari Papa Gusto Jogja

Perjalanan saya ke Jogja Paradise belum lengkap jika belum mencoba Papa Gusto Waffle. Sebenarnya tidak banyak yang saya ketahui tentang gerai yang terbilang cukup baru ini namun popularitasnya di sosial media cukup membuat saya penasaran. Akhirnya, saya pun menjadikan gerai ini pemberhentian terakhir saya di Jogja Paradise kali ini.

Sejauh yang saya pantau via sosial media, gerai ini menyajikan menu-menu waffle yang dipadukan dengan beberapa topping. Umumnya gambar yang terpampang di sosial media ini adalah waffle dengan es krim green tea namun entah kenapa saya justru memutuskan untuk memesan menu yang berbeda, yaitu Apple Waffle with Caramel. Mungkin karena memang saya sedang sedikit bosan dengan es krim green tea jadi saya ingin mencoba menu yang lain. Menu seharga Rp. 21.000 inilah yang akan menjadi menu terakhir saya di Jogja Paradise kali ini.

Sekotak waffle yang tampak menjanjikan sudah hadir di hadapan saya. Memang, secara warna mungkin akan lebih menarik jika saya memesan yang disajikan dengan es krim green tea namun sepertinya waffle yang ada di hadapan saya ini terlihat cukup lezat. Waffle ini disajikan dengan es krim vanilla, dengan potongan apel bersalut karamel, dan whipped cream. Secara rasa dan tekstur, waffle ini memang memanjakan lidah. Bagian luarnya yang kering berpadu dengan tekstur yang sedikit kenyal namun lembut di bagian dalamnya. Rasa apel bersalut karamelnya memberi sentuhan rasa manis yang wangi yang terasa memikat. Sedangkan es krim vanilla dan whipped cream-nya memberi sentuhan kelembutan pada menu ini. Secara keseluruhan, rasa yang ditawarkan oleh Papa Gusto cukup sebanding dengan harganya. Tak istimewa namun cukup memikat dan pas untuk disantap sebagai hidangan penutup.

Setelah mengalami perjalanan ke empat gerai yang berlokasi di Jogja Paradise, sepertinya saya belum dikecewakan oleh satu gerai pun. Hingga kini, untuk saya Jogja Paradise memang menjadi salah satu food court yang pas banget untuk dikunjungi, khususnya jika kebingungan ingin ini-itu sebagai menu makan.

 

Papa Gusto

Jogja Paradise, Jl. Magelang KM.5, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menjelajahi (Kembali) Jogja Paradise #4: Menutup Perjalanan dengan Sepotong Waffle Lezat dari Papa Gusto

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Papa Gusto

Alamat :Jogja Paradise, Jl. Magelang KM.5, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 21,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Waffle, Es Krim


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1115 second.