Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menjelajahi Kelezatan Tiap Gerai di Jogja Paradise #2

Menjelajahi Kelezatan Tiap Gerai di Jogja Paradise #2 Jogja

Penjelajahan saya di food court ini belum selesai. Di saat saya memesan beberapa menu, teman saya pun memutuskan untuk memesan beberapa menu yang berbeda, yaitu Gurame Asam Manis, Bunpao, dan Es Potong Singapore. Yup, sepertinyakami berdua memang dilanda lapar yang cukup luar biasa sehingga membuat kami memesan banyak makanan.

Menu-menu yang dipesan teman saya tersebut ngga kalah lezat dibanding menu-menu yang saya pesan. Gurameh Asam Manisnya terasa begitu lezat. Perpaduan rasa asam dan manisnya begitu pas di lidah, dan terasa begitu menyegarkan Irisan paprikan yang menghiasinya pun memberi sedikit sensasi menggigit dan menambah rasa segar pada menu gurame asam manis ini. Dengan cara penyajian yang sudah dipotong-potong pun memberikan kemudahan serta menambah kenikmatan ketika bersantap.

Saya pun beralih untuk mencicipi menu berikutnya, Bunpao. Bunpao ini menawarkan menu-menu bakpao dengan aneka isian, dan isian yang kami pilih adalah kacang tanah, kacang merah, dan ayam. Meski terdengar sama namun rasa yang ditawarkan antara kacang tanah dengan kacang merah terasa sangat berbeda namunsama lezatnya. Bakpao yang berisi kacang tanah lebih menawarkan rasa manis dan gurih khas kacang tanah, sedang kan untuk yang kacang merahnya terasa begitu manis dan lembut. Sedangkan yang berisi ayam lebih menawarkan rasa gurih dan terasa lebih berat. Ketiga menu ini terasa sama lezatnya.

Menutup makan malam kali ini, kami memesan dua es potong ala Singapore yang sedang cukup populer di Jogja. Kami memilih dua rasa, yaitu mocca dan blueberry. Untuk saya, kedua menu ini memiliki rasa manis yang pas dan ngga lebay sehingga mampu memberikan efek meringankan perut selepas bersantap berat. Berhubung saya penggemar coklat dan kopi, maka pilihan rasa mocca benar-benar pas untuk lidah saya. Sedangkan jika mencari kesegaran, maka rasa blueberry lah pilihannya. Sangat lezat dan menutup dengan sangat sempurna. Benar-benar memuaskan.

 

 

Jogja Paradise

Jl. Magelang KM. 5 (300 meter selatan perempatan Ring Road – Jl. Magelang)

11.00 – 23.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menjelajahi Kelezatan Tiap Gerai di Jogja Paradise #2

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Magelang KM. 5 (300 meter selatan perempatan Ring Road Jl. Magelang)



Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Food Court


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0696 second.