Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menu Nasi Masa Kini dalam Sebuah Box: Pan Pan

Menu Nasi Masa Kini dalam Sebuah Box: Pan Pan Jogja

Sudah cukup lama saya tidak lagi mengamati menu-menu nasi kotak yang menjadi populer seiring popularitas aplikasi jasa layan antar makanan. Karena yang dikedepankan memang nasi dalam kotak jadi saya pun selalu memesannya via aplikasi tersebut. Selain memang kebanyakan dari penjaja rice box semacam ini tak melayani dine-in, saya selalu memesannya dari rumah atau kantor supaya lebih selaras dengan gagasan nasi kotak yang diantarkan.

Absennya saya dari dunia nasi kotak semacam ini membuat saya kesulitan mencari nasi kotak apa yang layak atau menarik untuk dipesan. Setelah melompat dari satu akun kea kun lainnya, akhirnya saya bertemu dengan Pan Pan Rice Bowl. Pertemuan ini benar-benar tak disengaja, di sebuah unggahan story seorang teman. Dari unggahan tersebut, saya mulai mencari tau lebih jauh tentang gerai tersebut. Dari foto-foto yang tersaji di media sosial, gerai ini sepertinya memang cukup menjanjikan hingga akhirnya saya pun tergoda untuk memesannya. Karena fotonya yang menarik dan harganya yang cukup terjangkau, tanpa berpikir panjang, saya pun langsung memesannya.

Tiga menu menjadi pesanan saya siang tersebut, yaitu Gyu Tan Signature Sauce, Gyu Tan Sambal Matah, dan Gyu Tan Sambal Ijo. Yup, gerai ini memang spesialis menu-menu gyu-tan atau yang lebih dikenal dengan lidah sapi. Saya pribadi adalah penggemar gyu-tan dan karena hal tersebut saya benar-benar penasaran dengan gerai ini. Setelah semua menu pesanan tiba, saya pun mulai mencicipinya satu per satu dimulai dari Gyu Tan Sambal Matah-nya. Tekstur daging lidah sapi racikan gerai ini benar-benar lembut. Potongannya yang terbilang mini namun melimpah ini membuat bumbu sambal matahnya yang pedas dan aromatik dengan mudah merasuk ke dalam setiap potongan dagingnya. Menu sambal ijo-nya pun tak kalah memikat. Rasa cabai hijaunya yang pedas dan segar menghadirkan cita rasa klasik yang memikat. Komposisi rasanya begitu akrab di lidah. Terakhir namun yang paling istimewa adalah Signature Sauce yang menghadirkan rasa gurih, spicy, dan sedikit manis. Saus yang tergolong unik ini memiliki cita rasa yang kaya namun akrab ketika disantap. Untuk saya, semua rasa maupun yang ditawarkan oleh gerai ini adalah nasi kotak namun dengan standar yang tinggi.

Pan Pan Rice Bowl berhasil menaikkan standar menu-menu nasi kotak kekinian, baik secara rasa, harga, dan penyajian. Semua terasa memuaskan dan pas, pas di lidah, dan pas di kantong.

 

Pan Pan Rice Bowl

Jl. Johar Nurhadi, Kotabaru, Jogja

12.00 – 20.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menu Nasi Masa Kini dalam Sebuah Box: Pan Pan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Pan Pan

Alamat :Jl. Johar Nurhadi, Kotabaru, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 12.00 20.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Rice Box, Rice Bowl, Gyutan


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0920 second.