Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menu Nasi Masa Kini dalam Sebuah Box: Hungry Bite

Menu Nasi Masa Kini dalam Sebuah Box: Hungry Bite Jogja

Masih berkutat dengan nasi box masa kini, rasa penasaran saya membuat saya selalu menyempatkan untuk mencari tahu gerai-gerai mana lagi yang menawarkan menu nasi box. Meski sebenarnya menu seperti ini bukan merupakan menu yang baru tapi rasanya ada yang berbeda dari bagaimana nasi box ini kini dihadirkan. Ada perasaan jika penyajian dalam box, dan kemudian diantar dan hadir dalam bentuk yang tetap cantik adalah bagian dari tren nasi box masa kini.

Salah satu gerai yang cukup kerap saya lihat di lini masa saya adalah Hungry Bites. Gerai yang menyebut dirinya sebagai premium home-made rice bowl di akun sosial media mereka ini cukup membuat saya penasaran. Setelah tiba waktunya makan siang, saya pun (lagi-lagi) memilih untuk memesan menu-menu racikan gerai tersebut via jasa layan antar makanan. Saya merasa bahwa memesan melalui jasa layan antar makanan dengan nasi box kekinian ini adalah dua hal yang tak terpisahkan. Selain itu, kesibukan di kantor yang menyita waktu saya membuat saya tak bisa bergerak bebas seperti biasanya meski pada jam makan siang. Akhirnya saya pun memesan tiga menu untuk makan siang saya saat itu.

Satu porsi Rice Bowl Rendang Mercon, satu porsi Rice Bowl Cumi Telor Asin, dan Chicken Crusty Bites Tabur Seaweed menjadi pesanan saya siang itu. Setelah menunggu sekitar 30 menit, suara motor terdengar mendekati kantor, dan menu-menu pesanan saya pun telah tiba. Saya memulainya dengan mencicipi Rice Bowl Cumi telor Asin. Untuk saya perpaduan cumi goreng dengan saus telor asin sedikit asing dan jarang saya pesan atau temui. Setelah saya cicipi, perpaduan rasa ini cukup masuk akal meski tidak termasuk istimewa. Rasa khas cumi, dan rasa khas saus telor asin cukup pas bersanding satu sama lain meski terbilang sedikit plain. Berbeda dengan menu cuminya, Rice Bowl Rendang Mercon-nya lebih cocok dengan lidah saya yang selalu mendamba rasa yang berlapis. Rasa gurih, sedikit manis, dan pedas berpadu menjadi satu. Daging sapinya yang lembut pun membuat bumbu rendangnya merasuk ke dalam setiap serat dagingnya. Menu ini cukup membuat nafsu makan saya tergugah, dan membuat saya semakin lahap ketika bersantap. Menu terakhir, Chicken Crusty Bites sendiri adalah semacam camilan berupa daging ayam yang dipotong-potong kecil, digoreng dengan tepung, dan kemudian ditaburi bubuk rumput laut yang gurih. Menu ini cocok sebagai tambahan lauk ataupun camilan untuk menemani bekerja.

Percobaan menu nasi box kekinian kali ini cukup memuaskan meski tidak masuk dalam kategori istimewa. Setidaknya, saya tidak hanya merasa kenyang namun cukup menikmati rasa yang ditawarkan.

 

Hungry Bites

Jl. Dian Nusantara, Seturan, Jogja

10.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menu Nasi Masa Kini dalam Sebuah Box: Hungry Bite

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Hungry Bites

Alamat :Jl. Dian Nusantara, Seturan, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 10.00 21.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Rice Box, Rice Bowl


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0953 second.