Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Mister Baqar, Ayam Bakar Kremes yang Dijamin Bikin Ketagihan

Mister Baqar, Ayam Bakar Kremes yang Dijamin Bikin Ketagihan Jogja

Selama ini, menu ayam bakar dan ayam kremes seolah hadir dalam bentuk penyajian yang terpisah. Belum pernah saya mendengar kedua cara penyajian ini hadir dalam satu menu. Rupanya hal inilah yang membuat Mister Baqar tampak unik dan berbeda. Rumah makan ini menyajikan keduanya dalam satu sajian menu yang sama.

Saya bertemu rumah makan ini karena saya ada janjian ketemu dengan seorang teman di daerah ini namun saya menyempatkan diri untuk makan malam sebelum ketemuan. Awalnya saya tak tahu apa yang ditawarkan rumah makan yang berukuran cukup besar ini. Setelah masuk dan membaca menunya, barulah saya tahu jika rumah makan ini menawarkan menu yang cukup menarik, yaitu ayam bakar kremes. Selain itu, rumah makan ini juga menawarkan menu nasi bakar yang tampak menarik untuk dipesan. Akhirnya seporsi ayam bakar kremes dan nasi bakar menjadi menu santap malam saya sebelum melanjutkannya dengan bertemu teman saya.

Secara harga, kedua menu ini hanya dikenai harga Rp. 13.000. Sangat murah untuk ukuran dua menu yang terdengar menjanjikan ini. Setelah kedua menu ini hadir di hadapan saya, aromanya tercium dengan sangat menggoda. Jika dinilai dari aromanya. sepertinya menu ini terasa lezat. Saya pun mulai membuka nasi bakarnya yang terbungkus daun pisang. Begitu dibuka, kepulan asap langsung keluar dari nasi bakar ini. Perlahan, saya pun mulai mencicipi menu ini. Secara rasa, nasi bakar ini sebenarnya sederhana namun cukup lezat. Rasa pedas dan gurih dari bumbunya, serta aroma daun pisang yang terbakar terasa begitu lezat. Sederhana namun pas di lidah. Saya pun mulai menikmati ayam bakar kremesnya. Secara rasa, ayam bakar yang dibumbu manis ini terasa begitu lezat. Bumbu manisnya merasuk hingga ke dalam. Rasanya semakin lezat ketika disantap bersama kremesannya. Teksturnya yang crispy dan gurih memberi kekayaan rasa pada menu ayam bakar ini.

Ini adalah pertama kalinya saya mencicipi menu ayam bakar kremes, dan untuk saya secara rasa cukup unik. Memberikan variasi baru dalam menu ayam. Dengan rasa yang cukup menjanjikan dan harga yang sangat terjangkau, Mister Baqar ini memang dengan cepat menjadi populer di daerah Seturan, Jogja. Dua perpaduan yang dengan mudah memikat siapapun.

 

Mister Baqar

Jl. Seturan Raya (Seberang STIE YKPN), Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Mister Baqar, Ayam Bakar Kremes yang Dijamin Bikin Ketagihan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Mister Baqar

Alamat :Jl. Seturan Raya (Seberang STIE YKPN), Jogja

1

Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 10.000,-

Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Ayam, Nasi, Ayam Bakar, Nasi Bakar


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0682 second.