Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Kofisyop, Resto Berkelas dari Grup Mister Burger

Kofisyop, Resto Berkelas dari Grup Mister Burger Jogja

Sebenarnya saya sudah pernah mengunjungi gerai ini ketika belum berubah nama menjadi Kofisyop. Awalnya, saya hanya berpikir jika yang berubah hanya namanya, dan secara menu masih menyajikan menu-menu yang sama dengan Mister Burger yang dulu pernah saya kunjungi.

Pikiran saya ini salah. Kofisyop ini memang berlokasi sama dengan Mister Berger dan dibawah manajemen yang sama namun secara menu, Kofisyop terbilang lebih berkelas. Pasta, pizza, grilled chicken, adalah beberapa menu yang ditawarkan oleh gerai Kofisyop ini. Saya yang kebetulan sedang cukup lapar pun memesan satu porsi Grilled Chicken Mediterranean Quarter, dan satu porsi Mozarella Stick. Naiknya kelas dan kualitas dari menu-menu yang ditawarkan pun turut berpengaruh pada naiknya harga tiap menu. Untuk menyantap kedua menu ini, saya harus merogoh kocek sebesar Rp. 62.000. Cukup mahal namun saya cukup yakin dengan kualitas rasa dari kedua menu pesanan saya ini.

Menu Mozarella Stick membuka santap malam saya yang sedikit terlambat ini. Menu ini bisa dibilang cukup sederhana namun tetap memiliki rasa yang pas untuk disantap sebagai hidangan pembuka. Potongan keju mozzarella dibalut dengan tepung roti sehingga menciptakan tekstur yang crispy di bagian luar namun lembut di dalam. Rasa gurih yang ringan pun membuatnya semakin terasa tepat untuk disantap sebagai menu appetizer. Lanjut, saya pun menyantap menu grilled chicken atau ayam panggang. Menu ayam panggang pesanan saya ini terbilang unik. Ayam panggang ini disajikan dengan blackpepper sauce, buttered rice, sauté, dan sambal korek. Nah, yang unik adalah kehadiran sambal korek yang membuat menu ini terasa sangat Indonesia. Ayam panggangnya sendiri sudah memiliki rasa gurih dan daging yang juicy sehingga sangat pas ketika disiram dengan saus lada hitamnya. Hal yang menurut saya memiliki rasa yang cukup unik adalah buttered rice atau nasi mentega. Rasanya gurih, lembut, dan aromatik. Beberapa potong sayuran dicampurkan ke dalam nasi ini sehingga memberi sensasi kesegaran tersendiri. Sedangkan sauté yang terdiri dari beberapa jenis sayuran ini pun menambah kekayaan rasa pada menu ini. Sambal korek, yang terasa pedas dan sangat identik dengan Indonesia pun rupanya sangat pas disantap bersama grilled chicken-nya. Justru untuk saya, rasa ini lebih akrab di lidah.

Selepas mencicipi kedua menu ini, saya yakin jika Kofisyop ini adalah upaya dari manajemen Mister Burger untuk menghadirkan variasi menu-menu yang berkelas. Sepertinya usaha ini cukup berhasil. Setidaknya hal ini saya buktikan dari kedua menu yang saya pesan. Rasanya benar-benar memikat deh.

 

Kofisyop

Jl. Jend. Sudirman, Jogja

24 Jam

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kofisyop, Resto Berkelas dari Grup Mister Burger

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Kofisyop

Alamat :Jl. Jend. Sudirman, Jogja

24 Jam

Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 42.000,-

Jam Operasional : 24 Jam

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Grilled Chicken, Mozarella Stick, Pizza, Pasta


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0987 second.