Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Mokka Coffee Cabana, Tujuan Baru di Hartono Mall

Mokka Coffee Cabana, Tujuan Baru di Hartono Mall Jogja

Meski pusat perbelanjaan adalah tempat dimana berbagai macam gerai berkumpul jadi satu tapi terkadang tidak membuat mencari sesuatu menjadi lebih mudah. Salah satu contohnya adalah mencari makanan di dalam pusat perbelanjaan, yang hingga kini masih selalu membuat saya kebingungan.

Berada di Hartono Mal, Jogja yang merupakan mal terbesar di Jogja ini sering membuat saya bingung, khususnya ketika mencari makanan. Persoalan pertama mungkin tentu saja persoalan harga, yang tidak selalu keuangan saya dapat membuat saya dengan mudah memilih gerai manapun yang saya inginkan. Kedua adalah persoalan rasa, nyaris semua gerai di mal tersebut sudah saya ketahui, dan hanya sedikit dari gerai-gerai tersebut yang cocok dengan lidah saya. Ketiadaan gerai baru membuat saya merasa sudah mengetahui semua menu yang ditawarkan oleh gerai-gerai tersebut. Perasaan saya yang sok tahu inilah yang menambah kerumitan, khususnya ketika mencari makan di mal seperti ini.

Beberapa waktu yang lalu saya kembali ke Hartono Mal namun kali ini saya tidak bingung ketika tiba waktu bersantap malam. Saya memang sudah berencana mengunjungi Mokka Coffee Cabana, gerai makan baru di mal tersebut. Saya memesan seporsi Cesar Salad, Creamy Chicken Spaghetti, dan Singkong Anchovy. Saya membukanya dengan menyantap Cesar Saladnya yang segar, yang memadukan rasa segar sayur mayurnya dengan gurihnya taburan parmesan. Ringan, menyegarkan dan pas untuk disantap sebelum amsuk ke menu penuh krim dari Creamy Chicken Spaghetti-nya. Menu ini terasa begitu creamy. Kelezatannya semakin memuncak ketika aroma dari truffle oil-nya tercium dan membalut sulur-sulur spaghetti ini. Hal ini langsung membuat menu ini terasa istimewa. Berbeda dari menu-menu pasta pada umumnya. Saya pun menyantapnya dengan lahap. Selepas menyantapnya, saya pun memilih untuk sedikit bersantai ditemani oleh singkong yang disajikan bersama anchovy, semacam ikan asin. Meski menu ini bukan menu manis layaknya hidangan penutup namun menu ini terasa pas untuk disantap sembari sedikit bersantai sebelum memutuskan untuk pulang. Menu gurih-pedas ini pun perlahan habis di saat yang sama dengan kembalinya energi saya untuk melanjutkan perjalanan.

Mokka Coffee Cabana mungkin memang terbilang baru namun secara rasa boleh diadu. Meski secara harga masih tergolong cukup mahal, menu-menu racikannya tak mengecewakan dan cukup memanjakan lidah.

 

Mokka Coffee Cabana

Hartono Mall, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Mokka Coffee Cabana, Tujuan Baru di Hartono Mall

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Mokka Coffee Cabana

Alamat :Hartono Mall, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 50.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nongkrong, Kopi, Coffee, Manual Brew, Spaghetti, Cesar Salad


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0568 second.