Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Rumah Nasi Goreng, Semua Nasi Goreng Ada Disini

Rumah Nasi Goreng, Semua Nasi Goreng Ada Disini Jogja

Menu nasi goreng mungkin adalah menu yang terbilang sederhana. Hampir semua orang bisa memasak menu ini. Hal ini membuat menu ini disebut-sebut sebagai menu yang paling populer, baik di kalangan masayarakat umum maupun diantara turis mancanegara. Menu sederhana ini dengan mudah dicintai oleh semua orang.

Popularitas menu nasi goreng ini membuat gerai nasi goreng banyak bermunculan di berbagai kota, tak terkecuali Jogja. Banyaknya varian nasi goreng pun membuat menu ini semakin berkembang dan memberikan tawaran rasa yang semakin menarik. Salah satu gerai makan di Jogja yang menawarkan begitu banyak varian nasi goreng adalah Rumah Nasi Goreng yang terletak di Jl. Gejayan (300 meter selatan perempatan Ringroad). Gerainya memang mungil dan terlihat biasa namun menu nasi goreng yang ditawarkan terbilang bervariasi. Selain itu, jumlah pengunjungnya pun tak pernah sedikit. Setiap jam makan malam, pengunjung ramai bersantap di gerai ini. Saya, yang kebetulan sedang melintas di ruas jalan itu pun memutuskan untuk mencicipi nasi goreng raccikan gerai ini.

Satu porsi nasi goreng rendang ayam menjadi pilihan saya diantara banyaknya menu yang ditawarkan. Menurut saya menu ini akan menghadirkan rasa yang menarik, dan sesuai dengan keinginan saya malam itu. Aroma rendang yang berempah langsung terasa ketika sepiring nasi goreng rendang ayam tersebut tiba di meja saya. Aromanya yang begitu memikat membuat saya langsung menyantap menu ini dengan segera. Rasa pedas dari aneka rempah yang biasa digunakan ketika memasak rendang membalut tiap bulir nasi yang ada di piring. Kekayaan rasa rempah ini membelai lidah dengan lembut dan menyisakan kemantapan rasa yang memikat. Setelah berselang beberapa suap, rasa pedas yang hadir dari bumbu rempahnya memberi kehangatan di dalam badan. Telur dan suwiran ayam yang menjadi bagian dari isian nasi goreng ini membuat menu ini semakin terasa lezat. Suap demi suap terlewati dengan cepat. Nafsu makan saya membuat menu ini habis dengan cepat.

Meski hanya mencicipi satu menu diantara banyaknya menu nasi goreng yang ditawarkan, saya merasa sangat puas. Satu nasi goreng ini membuat saya mempercayai jika standar rasa dari Rumah Nasi Goreng ini cukup tinggi dan memiliki rasa yang menjanjikan. Dengan mengedepankan cita rasa khas nusantara, sepertinya tak susah untuk Rumah Nasi Goreng membuat orang jatuh cinta pada menu nasi goreng.

 

Rumah Nasi Goreng

Jl. Gejayan (300 meter selatan perempatan Ringroad)

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Rumah Nasi Goreng, Semua Nasi Goreng Ada Disini

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Rumah nasi Goreng

Alamat :Jl. Gejayan (300 meter selatan perempatan Ringroad)



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nasi Goreng, Nasgor, Nasi Goreng Kari


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1090 second.