Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Serunya Nongkrong Ditemani Hot Repnong dan Homemade Toast with Jam di Repoeblik Nongkrong

Serunya Nongkrong Ditemani Hot Repnong dan Homemade Toast with Jam di Repoeblik Nongkrong Jogja

Kawasan Jl. Tirtodipuran bisa dibilang sudah sangat akrab untuk saya, sehingga hampir setiap perubahan yang terjadi di ruas jalan ini pasti bisa saya sadari, termasuk dengan muncul atau hilangnya sebuah tempat makan. Belum lama ini, saya mendapati sebuah tempat baru yang cukup menarik perhatian, yaitu Repoeblik Nongkrong.

Kebetulan malam itu cerah dan suasana sedikit gerah sehingga saya merasa tertarik untuk mencoba nongkrong di Repoeblik Nongkrong yang memiliki meja di area terbuka. Saya pun memutuskan berhenti sejenak di coffee shop ini dan mencobanya. Dikarenakan masih baru, tempat ini belum memiliki varian menu yang cukup banyak namun diantara menu-menu yang tersedia, saya direkomendasikan untuk memesan Hot Repnong dan Homemade Toast with Jam.

Hot Repnong sendiri merupakan kopi hitam andalan Repoeblik Nongkrong. The hitam yang diracik dengan kemahiran sang barista ini memang memiliki rasa yang wajib dicoba. Rasanya yang mantap dengan kepekatan yang pas membuatnya cukup unggul jika dibandingkan beberapa tempat lain yang menyajikan kopi di kawasan ini. Secangkir Hot Repnong panas seharga Rp 12.000 ini membuat saya sangat menikmati perjumpaan saya dengan coffee shop baru ini. Pokoknya menu ini wajib dicoba deh, khususnya bagi para penggila kopi. Dijamin ngga bakal nyesel.

Selanjutnya, saya pun menyantap Homemade Toast with Jam yang juga merupakan menu andalan coffee shop ini. Begitu digigit, kelembutan tekstur dari roti tawarnya yang cukup tebal ini terasa begitu memikat. Rupanya roti tawar yang digunakan merupakan buatan sendiri atau homemade. Ngga heran jika rasanya memang beda dari roti tawar pada umumnya. Sedangkan untuk selainya, roti ini disajikan bersama selai manis yang sekilas mengingatkan saya pada perpaduan rasa nanas dan jeruk. Lezat sekali. Konon katanya, selai ini pun homemade. Pantas saja rasanya lezat dan unik. Dengan keunikan rasa homemade serta serunya nongkrong di tempat terbuka membuat Repoeblik Nongkrong bisa dijadikan jujugan baru ketika nongkrong di kawasan Jl. Tirtodipuran ini.

 

Repoeblik Nongkrong

Jl. Tirtodipuran, Jogja

17.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Serunya Nongkrong Ditemani Hot Repnong dan Homemade Toast with Jam di Repoeblik Nongkrong

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Tirtodipuran, Jogja


Jam Operasional : 17.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nongkrong, Coffee Shop


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0483 second.