Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Berpetualang di Dixie Square #1: Mencicipi Kelezatan Menu-Menu Ringan ala Asian Tapas

Berpetualang di Dixie Square #1: Mencicipi Kelezatan Menu-Menu Ringan ala Asian Tapas Jogja

Dulu, pertama kali saya mengetahui Dixie Square, saya hanya melihat satu restoran  bernama Dixie Easy Diningsaja. Rupanya hal ini telah berubah, bahkan nama gedung yang tadinya sama dengan nama restonya pun berubah menjadi Dixie Square, dan di dalamnya terdapat beberapa rumah makan.

Tertarik dengan perubahan konsep ini, saya pun memutuskan untuk menelusuri setiap gerai yang terdapat di kompleks bernama Dixie Square ini. Saya memulainya dari bersantap di Asian Tapas. Menu-menu yang ditawarkan oleh gerai ini terdengar cukup ringan untuk disantap sebagai pembuka. Saya memesan Wo Tie, Kaki Ayam Merah dan Spicy Tuna Baked. Untuk memesan ketiga menu ini, saya hanya mengeluarkan uang tak lebih dari Rp. 40.000 saja. Saya pikir menu-menu ini akan cukup mengenyangkan.

Menu Wo Tie datang pertama ke meja saya. Alhasil, tanpa menunggu lagi, saya pun langsung menyantapnya. Menu dimsum yang berisi udang, ayam, dan kucai (sawi asin) terasa begitu lembut dan gurih ketika disantap. Bentuknya yang kecil-kecil membuat menu ini tanpa terasa habis dalam waktu kurang dari setengah jam. Berikutnya, datanglah menu Kaki Ayam Merah yang tampak menggoda. Tekstur daging dan kulit ayamnya yang empuk dipadukan dengan saus merahnya yang manis-gurih serta wangi ini membuat nafsu makan saya bertambah. Tanpa jaim, saya pun langsung menyantap menu kaki ayam ini langsung dengan lahap. Kedua menu yang membuka santap malam-nongkrong saya kali ini benar-benar terasa menjanjikan.

Begitu pula dengan menu Spicy Tuna Baked yang saya santap berikutnya. Sushi yang berisi tuna dengan saus pedasnya membuat malam ini semakin terasa sempurna. Rasa pedas chilli-mayo berpadu dengan pas bersama dengan rasa tuna dan nori-nya. Untuk saya, jenis sushi matang semacam ini sangat pas dengan lidah saya. Wah, benar-benar menu yang bisa dijadikan andalan deh. Yup, petualangan pertama saya di Dixie Square ini memang cukup mengesankan. Selanjutnya, saya pun akan mencoba mencicipi menu dari Warung Pasta, yang juga masih menjadi bagian dari kompleks ini.

 

Asian Tapas

Dixie Square, Jl. Affandi, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Berpetualang di Dixie Square #1: Mencicipi Kelezatan Menu-Menu Ringan ala Asian Tapas

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Dixie Square, Jl. Affandi, Jogja



Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Tapas, Dimsum, Sushi


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0715 second.