Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Berpetualang di Dixie Square #2: Kelezatan Ravioli dan Pizza racikan Warung Pasta

Berpetualang di Dixie Square #2: Kelezatan Ravioli dan Pizza racikan Warung Pasta Jogja

Kunjungan saya berikutnya ke Dixie Square adalah untuk mencicipi Warung Pasta, salah satu gerai yang menjadi bagian dari kompleks tersebut. Konon katanya, menu pasta dan pizza di Warung pasta ini patut diacungi dua jempol. Untuk membuktikan hal tersebut, maka saya pun mampir (lagi-lagi) untuk bersantap malam.

Saya pun memesan kedua menu yang diandalkan tersebut, yaitu pasta  dan pizza. Untuk pastanya, saya memesan Spring Chilli seharga Rp. 14.500. Sedangkan untuk pizzanya, saya memesan BBQ Crusty Pizza seharga Rp. 28.000. Yup, kedua menu ini memang terbilang cukup enteng di kantong mengingat saat ini banyak kafe atau resto yang mematok harga lebih mahal. Semoga saja rasa dari kedua menu ini menjanjikan seperti yang saya dengar dari beberapa teman.

Meski sedikit menanti namun akhirnya kedua menu yang saya pesan hadir juga di hadapan saya. Saya pun memilih untuk menyantap menu Spring Chilli-nya terlebih dahulu. Spring Chilli ini adalah menu pasta ravioli (pasta isi) yang berisi potongan daging tuna beserta saus pedas yang disajikan bersama daun basil. Rasa pedas sausnya, wangi aroma basil, serta kelembutan pasta yang berisi potongan daging tuna ini berpadu dengan sangat memikat. Dengan perpaduan seperti ini, saya yang kebetulan belum pernah menikmati pasta ravioli racikan Warung Pasta pun langsung jatuh cinta. Benar-benar lezat dan sangat kaya akan rasa. Meski porsi yang saya pesan kecil, menu ini berhasil memberi kesan yang susah untuk dilupakan.

Menu pizza BBQ Crusty-nya pun bisa dibilang ngga kalah mengejutkan. Rasa saus barbeque yang disajikan bawang Bombay, daging ayam, dan irisan zaitun menghadirkan kekayaan rasa yang luar biasa. Thin crust pizza ini mungkin tidak sepopuler beberapa tempat seperti Nanamia ataupun Mediterranean Resto namun kelezatannya tidak kaah jauh jika dibandingkan kedua nama resto diatas. Satu hal yang pasti, dua tempat yang sudah saya singgahi di Dixie Square, tidak satu pun yang membuat saya kapok buat mengunjunginya lagi.

 

Warung Pasta

Dixie Square, Jl. Affandi, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Berpetualang di Dixie Square #2: Kelezatan Ravioli dan Pizza racikan Warung Pasta

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Dixie Square, Jl. Affandi, Jogja




Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pasta, Pizza


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1175 second.