Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Mantapnya Awor Coffee Cream dan Wamena Vietnam Drip di Pagi Hari ala Awor Coffee

Menikmati Mantapnya Awor Coffee Cream dan Wamena Vietnam Drip di Pagi Hari ala Awor Coffee Jogja

Mencari secangkir kopi yang lezat dengan tempat yang nyaman di Jogja memanglah tak susah namun akan lain halnya jika mencarinya sebelum pukul 10.00 WIB. Jogja memang memiliki banyak tempat ngopi yang patut diacungi jempol namun hampir semuanya buka menjelang siang. Untunglah baru-baru ini saya bertemu dengan Awor Coffee yang buka sejak pukul 08.00 WIB.

Coffee shop yang terletak di kompleks Ruko YAP Square, Jogja ini menyelamatkan saya dari rasa kantuk di pagi hari yang saya alami beberapa waktu yang lalu. Karena ada pekerjaan yang cukup pagi, saya pun terpaksa harus pergi dari rumah cukup pagi. Di tengah rasa kantuk yang cukup dahsyat itu, saya teringat cerita seorang teman tentang Awor Coffee yang sudah buka sejak pagi. Berhubung searah dengan tujuan saya hari tersebut, saya pun memutuskan mampir sejenak. Setibanya di lokasi, saya langsung jatuh cinta dengan interior, serta suasana dari coffee shop ini. Setelah berbincang sebentar dengan barista yang meracik kopi, saya pun memutuskan memesan Awor Coffee Cream dan Wamena Vietnam Drip sebagai pilihan kopi pagi itu.

Dengan cekatan, sang barista pun meracik menu kopi pesanan saya. Tak lama kemudian. Kopi ini pun siap untuk dinikmati. Saya memutuskan untuk mencicipi Awor Coffee Cream-nya terlebih dahulu. Menu yang memadukan espresso dengan es krim vanilla dan sirup hazelnut ini memang juara. Perpaduan mantapnya kopi, rasa manis es krim vanilla, dan lembutnya sirup hazelnut ini berpadu tanpa saling mendominasi. Saya pun beralih ke menu kedua yang ternyata ngga kalah oke. Perpaduan rasa kopi Wamena yang mantap dengan condensed milk langsung membuat saya semakin terbangun dan bersemangat. Untuk menu kedua ini, rasa kopinya memang dijamin bikin mata melek karena kemantapannya.

Untuk harga yang berkisar antara Rp. 12.000 – Rp. 20.000 per gelas ini, kedua menu yang saya pesan terbilang sangat memuaskan. Sayang sekali saya tidak bisa bersantai lebih lama di tempat yang nyaman ini. Beberapa tugas masih menanti dan harus segera diselesaikan.

 

Awor Coffee

Kompleks Ruko YAP Square. Jogja

08.00 – 02.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Mantapnya Awor Coffee Cream dan Wamena Vietnam Drip di Pagi Hari ala Awor Coffee

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Kompleks Ruko YAP Square. Jogja




Jam Operasional : 08.00 02.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Coffee Shop, Nongkrong, Kopi


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0599 second.