Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Pizza Koboi, Pizza Sederhana dan Akrab di Lidah

Pizza Koboi, Pizza Sederhana dan Akrab di Lidah Jogja

Pizza yang populer saat ini adalah pizza dengan adonan tipis atau biasa disebut dengan thin crust pizza. Di Jogja sendiri cukup banyak pizza jenis ini dijajakan. Meski begitu, ada satu gerai yang coba tetap bertahan menggunakan adonan yang cukup tebal, yaitu Pizza Koboi.

Jika dilihat dari namanya, sepertinya jenis pizza yang coba ditawarkan adalah pizza kelas menengah yang target pengunjungnya adalah mahasiswa. Di profil Instagram pun mereka menyebut pizza ini sebagai Italian pizza with low price, jadi sepertinya memang nama koboi memang disesuaikan dengan hal tersebut. Saya pribadi menemukan gerai ini dari Instagram, dan setelah itu saya langsung mengunjunginya di Jl. Kaliurang KM. 5, Gg. Wuni, Jogja. Tempatnya memang agak terselip. Untungnya saya mengendarai motor jadi tak terlalu susah untuk menemukannya. Berbeda dengan penjaja pizza yang biasanya hadir dalam format resto, gerai Pizza Koboi ini terbilang sederhana.

Setelah masuk dan duduk, saya pun memesan dua jenis pizza, yaitu Pizza Spicy Koboi dan Margheritta. Pizza Spicy Koboi ini terdiri dari daging sapi cincang, sosis sapi, sosis ayam, jamur, paprika, bawang bombay, dan keju mozzarella. Secara isian, pizza ini memang penuh dan kaya akan rasa. Belum lagi saus pasta koboi-nya yang sedikit pedas, dan gurih, dijamin bikin penasaran. Menu ini tak hanya kaya akan isian daging namun juga memiliki sensasi segar dari paprika hijau, merah, dan bombay-nya. Menurut saya pizza ini terasa lengkap. Berbeda dengan menu pertama yang dipenuhi daging, menu Pizza Margheritta menawarkan rasa yang cenderung lebih segar. Pizza ini didominasi rasa tomat dan basil. Kedua rasa ini menghasilkan paduan rasa yang begitu menyegarkan. Tak lupa keju mozzarella juga menjadi bagian dari pizza ini untuk memberi sentuhan rasa gurih keju yang khas.

Satu hal yang membuat pizza ini sedikit kurang adalah adonan pizza-nya yang cenderung tak stabil. Diluar itu, semuanya terbilang cukup oke sebagai menu pizza kelas murah meriah. Tak heran jika gerai pizza ini cukup populer di kalangan mahasiswa. Harga murah dan rasa menjanjikan adalh dua resep yang dipegang oleh gerai ini.

 

Pizza Koboi

Jl. Kaliurang KM. 5, Gg. Wuni, Jogja

15.00 – 22.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Pizza Koboi, Pizza Sederhana dan Akrab di Lidah

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Pizza Koboi

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 5, Gg. Wuni, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 27.000,-

Jam Operasional : 15.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0587 second.