Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Superman Garage Special, Pizza Tipis Andalan dari Pizza Garage

Superman Garage Special, Pizza Tipis Andalan dari Pizza Garage Jogja

Thin crust pizza jelas bukan hal baru di Jogja. Sejak lima tahun yang lalu, pizza ini semakin banyak dijajakan, baik sebagai menu utama dan andalan ataupun sekedar varian menu pendamping. Salah satu gerai yang terbilang cukup telat hadir di kancah industri kuliner pizza ini adalah Pizza Garage yang terletak di kawasan Timoho, Jogja.

Lokasinya yang terletak berdekatan dengan perempatan lampu merah serta menjadi satu bagian dengan sebuah bengkel modifikasi motor besar membuatnya sedikit tidak mencolok. Meski begitu, sebenarnya hal ini tidak membuat gerai ini tampak tak menarik. Dengan berbagai mural yang sangat  maskulin dan menarik sebenarnya selalu berhasil mecuri perhatian saya. Akhirnya, setelah cukup lama menunda, akhirnya saya mencoba untuk menyambangi gerai pizza dengan konsep outdoor ini. Setelah sedikit mengobrol dengan seorang penjaganya, saya pun memutuskan untuk memesan satu porsi Superman Garage Special, yang konon dianggap andalan dari gerai ini. Dengan dibandroll harga Rp. 60.000, saya pun berharap banyak pada menu ini.

Pizza yang saya pesan ini memadukan rasa gurih dan ringan khas daging ayam, kesegaran pasta (saos) tomat, paprikan, dan irisan buah zaitun, serta gurihnya keju.  Meski saya sempat meragukannya namun rupanya menu berukuran medium ini cukup memikat. Semua bahan yang menjadi topping  dari pizza ini terasa begitu pas dan mampu menciptakan rasa yang tidak tumpang tindih tanpa aturan. Dengan uang yang saya keluarkan, rasa pizza ini berhasil memuaskan saya. Mulai dari soal rasa, tekstur, hingga tingkat kematangan, pizza racikan Pizza Garage ini cukup terbukti dan wajib dijadikan salah satu jujugan jika ingin menikmati menu pizza.

Untuk saya, yang sedikit perlu diolah adalah promosi serta peningkatan pelayanan dimana pelayanannya sedikit melambat karena hanya ditangani oleh satu orang. Sedangkan untuk rasa, no comment. Cukup mengesankan untuk sebuah gerai pizza yang tidak terlalu populer.

 

Pizza Garage

Timoho, Jogja

17.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Superman Garage Special, Pizza Tipis Andalan dari Pizza Garage

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Melati Wetan, Jogja


Jam Operasional : 17.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza, Thin Crust Pizza, Pizza Tipis


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0873 second.